HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah Ekonomi Headline Internasional Kesehatan Kriminal Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Mantan Kepala BP, Resmi Maju Calon Walikota Batam

Lukita Mantan Kepala  BP Resmi Maju Jadi Calon Walikota Batam Dari Partai PDIP


BATAM, prospeknews.co.id-
Mantan Ketua Badan Pengusahaan (BP) Batam Dr, Ir, Lukita Dinarsyah Tuwo, resmi mencalonkan diri sebagai walikota Batam dari partai politik PDIP untuk periode 2020 -2025.

Dan sebelumnya pada tanggal 12/9/19, Lukita Dinarsyah Tuwo mantan kepala BP Batam itu hadir di kantor DPC PDIP Batam centre untuk mengambil  persyaratan untuk jadi calon Walikota Batam.

Pada hari Senin, 16/9/19 didampingi rekannya, Jadi  rajagukguk dan Nazielf Soesila Darma, Lukita Dinarsyah Tuwo kembali mendatangi Kantor DPC PDIP untuk mengembalikan formulir yang sudah dilengkapi persyaratan sebagai calon Walikota Batam.

Sebelum mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon walikota Batam, mantan Sekretaris Menko Perekonomian ini, mengadakan dialog dengan insan pers, pelaku UMKM, simpatisan, qserta tokoh Masyarakat lainnya di gedung PIH Batam Centre.

Lukita mengatakan "bahwa maju dirinya bertujuan agar bisa terus memberikan kontribusi bagi masyarakat Batam. Dan jika terpilih nantinya saya akan memacu perekonomian batam 7 persen setiap tahunnya, dengan meningkatkan ekonomi kerakyatan" ujar Lukita.

Selain itu, Lukita juga memaparkan  visinya"membangun Kota Batam menjadi kota yang Bahagia dan mendunia, posisi kita sudah strategis tinggal dari kita saja dapat memanfaatkan SDM yang sudah ada"jelasnya.


Editor  : jbd

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *