HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah dprd Ekonomi headline hukum Internasional kabupaten Tapanuli Utara Kesehatan kota pematangsiantar Kriminal labuhan batu Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai simalungun Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Wabup Sergai Kuluhkan 45 Anggota Paskibra

Prospeknews.co.id, Serdang Bedagai - Wabup Sergai ( Wakil Bupati ) Serdang Bedagai ( Sergai ), H.Darma Wijaya kukuhkan 45 AnggotaPasukan Pengibar Pusaka Bendera ( Paskibra ) Sergai Tahun 2019, di jalaman Kantor Bupati di Sei Rampah, Rabu ( 14/8 ).

Wabup Sergai, H.Darma Wijaya, mengatakan dalam sambutannya, adik adik anggota Paskibra sekalian, dalam konteks kegiatan kita hari ini proses pengukuhan anggota Paskibra merupakan sebuah proses upacara yang menyatakan bahwa anak anakku sekalian telah dinyatakan memenuhi persyaratan untuk diberikan kepercayaan dan penghormatan serta pengakuan menjadi anggota Paskibra. Tugas anggota Paskibra bukan merupakan tugas yang ringan dan gampang, tugas ini membutuhkan kesiapan pisik dan mental yang luar biasa, namun saya yakin setelah menjalani persiapan dan penggemblengan pada masa masa latihan dari pelatih, anak anak akan mampu, ungkap Wabup Sergai.

Bertindak sebagai Pembina Paskibraka, Kadis Parbudpora, Sudarno S. Sos, membacakan pengantar pengukuhan yang diikuti oleh Paskibraka.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengucapan Ikrar Putera Indonesia oleh Inspektur upacara Plh. Bupati dan diikuti seluruh anggota Paskibraka. Terpilih menjadi Lurah Paskibraka Habid Mahdi dan Ibu Lurah Paskibraka, Mirta Huljannah.

Tutut hadiri dalam acara itu,  Kajari Sergai Jabal Nur, SH, MH, Wakapolres Kompol Kompol Henri Ritson Sibarani, SE, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat, Pejabat Administrator serta para orang tua anggota Paskibraka.( Aripin ).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *