HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah dprd Ekonomi headline hukum Internasional kabupaten Tapanuli Utara Kesehatan kota pematangsiantar Kriminal labuhan batu Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai simalungun Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Turnamen Sepak Bola Piala Kades Bagan Kuala Tahun 2019 Hari ini Segera Bergulir

Prospeknews.Co.id, Serdang Bedagai - Turnamen Bola Kaki Piala Kepala Desa (Kades ) Bagan Kuala Tahun 2019, hari ini akan segera bergulir,  rencananya dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Demikian ungkap Sapril, Kades Bagan Kuala,kepada Wartawan Media ini saat berkunjung diruang kerjanya, Jumat ( 9/8 ).

Turnamen ini nantinya diikuti sebanyak 8 tim yang berasal dari dua Kecamatan, Kecamatan Tanjung Beringin dan Kecamatan Teluk Mengkudu.

8 tim tersebut akan dibagi menjadi dua group, Group A dan B, dengan menggunakan sistem Setengah Kompetisi.

Safril mengatakan bahwa Turnamen ini disamping menyambut HUT-RI ke-74, turnamen ini juga bertujuan untuk menggalakkan olah raga, serta menjauhkan kalangan muda dari bahaya narkoba.

 "Turnamen ini sudah kali kedua dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI dengan tujuan untuk menggalakkan dan mengembangkan olah raga salah satunya sepakbola. Dan turnamen ini juga bertujuan untuk mencegah narkoba di kalangan muda." Ungkap Safril.

Lebih lanjut Safril menyampaikan bahwa persiapan ini sudah disusun dan rancang,termasuk acara pembukaan, Sabtu,10 Agustus 2019 mudah-mudahan apa-apa yang diharapkan dapat berjalan baik.

Kita juga telah berkordinasi ditingkat kecamatan."Kita sudah siap menggelar acara  dalam rangka HUT RI Ke - 74.Harapan saya kepada tim yang akan bertanding agar selalu menjunjung tinggi sportivitas supaya turnamen ini berjalan dengan baik, begitu juga terhadap penonton, supaya sama sama menjaga keamanan fan ketertiban". Ungkap Safril lagi.( Aripin ).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *