HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah Ekonomi Headline Internasional Kesehatan Kriminal Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Tim XII Pemkab Sergai Safari Ramadhan Ke Masjid Jami’ Al Istiqlal

Prospeknews.co.id, Serdang Bedagai – Tim XII, Safari Ramadhan  Pemkab Serdang Bedagai ( Sergai ) 1440 H / 2019 M, berkunjung ke Masjid Jami’Istiqlal, di Dusun 2, Desa Sarang Ginting Hulu, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin ( 13/5). 
Kedatangan Tim yang dipimpin oleh Fitriadi,S Sos, yang juga merupakan Kepala Dinas Kependudukan Dan catatan Sipil di Pemkab Sergai,  disambut langsung oleh Camat Bintang Bayu, Sri Hernawati,S,Sos, Kepala Desa Sarang Ginting Hulu,Sumbersen Sinaga,  para tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kunjungan ini Tim XII ini melaksanakan acara berbuka puasa bersama dengan masyarakat setempat, kemudian dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah,  serta shalat Isya dan Tarawih yang dilaksanakan di Masjid tersebut.  

Bupati Serdang Bedagai Ir.H.Soekirman dalam pidato tertulisnya yang dibacakan oleh Ketua Tim XII, Fitriadi,S.Sos,mengatakan,  semoga kunjungan tim Safari Ramadhan ini dapat memberikan informasi yang positif untuk menjembatani kepentingan masyarakat dalam mencapai pembangunan Kabupaten Serdang Bedagai dibawah kepemimpinan Ir.H.Soekirman dan Darma Wijaya dengan visi Kabupaten Serdang Bedagai , menjadikan Serdang Bedagai Kabupaten yang unggul, inovatif dan berkelanjutan dengan semangat kebersamaan dari semua komponen masyarakat, maka apa yang kita cita citakan bersama untuk daerah ini dapat terwujud.Ungkap Bupati dalam pidato tertulisnya.

Lebih lanjut Bupati Sergai itu mengatakan, selama kurun waktu 3 tahun pelaksanaan pemerintah kami, telah banyak mengalami perkembangan yang cukup pesat, baik dari pertumbuhan ekonomi maupun tingkat kesejahteraan masyarakat sendiri.Kondisi ini membuktikan bahwa kita telah mengalami kemajuan dari sudut kinerja pemerintah, pembangunan pelayanan masyarakat.  

Sementara itu Kepala Desa Sarang Ginting Hulu , Sumbarsen Sinaga, dalam sambutannya mengatakan sangat puas dan sangat bangga dengan turunnya Tim Safari Ramadhan Pemkab Sergai  ini kedaerahnya.  “ Kami sangat bangga dan sangat berterima kasih sekali atas kedatangan Tim Safari Ramahan Pemkab Serdang Bedagai ini”.Ujarnya.

Dalam acara Safari Ramadhan itu juga digelar acara Tali Asih, yakni pemberian santunan kepada masyarakat yang berstatus Duda dan Janda di daerah tersebut. Acara itu merupakan agenda di Desa itu di setiap tahun  pada  bulan Suci Ramadhan.   

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Fitriadi,S.Sos (Ketua Tim 12), Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk, Ardi Putra Tasrir,SE, ( Sekretaris Tim ), Kepala Bidang Pengawasan Informasi Administrasi Penduduk, Asbennuddin Purba, Kepala Bidang Perdagangan, Hadi sumantri S.Pd, Kepala Seksi Pengawasan Perdangan, Yudi Irawan SE, Ust.Syahran, ( Penceramah ) Mhd.Luikman SPdI,( Penceramah ), CBintang Bayu, Sri Hernawati,S Sos, Kepala Desa Sarang ginting, Ketua BKM Masjid Jami’ Istiqlal, para tokoh agama dan masyarakat, para kaum ibu serta para remaja masjid setempat.(  Aripin )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *