HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah dprd Ekonomi headline hukum Internasional kabupaten Tapanuli Utara Kesehatan kota pematangsiantar Kriminal labuhan batu Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Kunjungan Terakhir , Tim XII Safari Ramadhan Pemkab Sergai Datangi Masjid Al Karomah Kuta Pinang

Prospeknews.co.id, Serdang Bedagai – Tim XII Safari Ramadhan Pemkab Sergai 1440 H Tahun 2019, mengunjungi Masjid Al Karomah di Dusun IV Kampung Padang Tualang, Desa Kuta Pinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat malam ( 17/5 ).

Tim ini dipimpin oleh Pitriadi,S Sos, MSi, yang merupakan Ketua Tim XII, yang menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil di Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai ( Pemkab Sergai ).
Kunjungan yang ketiga ini , kedatangan tim dan rombongan juga disambut baik oleh masyarakat setempat, baik dari tokoh masyarakat, tokoh Agama, serta tokoh pemuda yanng memang tampak menanti kedatangan tim ini.
Memasuki waktu berbuka, tim dan rombongan melaksanakan buka puasa bersama di Masjid tersebut, dan setelah itu melaksanakan Shalat Magrib berjamah sebelum makan malam bersama.

Usai melaksanakan Shalat Isya dan Shalat Tarawih bersama, acara Safari dibuka. Dalam acara itu Ketua Tim XII Safari Pemkab Sergai, Pitriadi,S.Sos,MSi, membacakan pidato tertulis Bupati Serdang Bedagai Ir.H.Soekirman, yang isinya mengatakan bahwa Safari Ramadhan yang dilaksanakan setiap tahun disetiap bulan Suci Ramadhan bertujuan meningkatkan tali silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat.

“Kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan setiap tahun pada bulan Ramadhan ini mempunyai tujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara perintah dan masyarakat dan memperkuat ikatan rasa persaudaraan kita sebagai umat yang beragama dalam suasana kebersamaan dan kasih sayang.Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk menghadirkan pemrintah ditengah tengah masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai. Berdasarkan keputusan Bupati Serdang Bedagai Nomor 444/18.3/Tahun 2019 tanggal 7 Mei 2019, telah ditetapkan 17 tim yang akan mengunjungi 51 Masjid di 17 Kecamatan se Kabupaten Serdang Bedagai”. Ujar Bupati Sergai dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Pitriadi.
Dalam acara Safari tersebut Tim XII juga membawa bingkisan dari Bupati Serdang Bedagai, yang penyerahannya diterima langsung oleh Ketua BKM Masjid Al Karomah, Kamit, disaksikan oleh Plt.Kepala Desa Kuta Pinang Andi Prianta dan seluruh jamaah yang hadir.

Hadir dalam acara itu, Ptiriadi,S.Sos, MSi, Kadis Dukcapil Sergai,  Ardi Putra Tarsir,SE,Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk, Asbenuddin Purba,kabid Pengawasan Informasi Administrasi Penduduk, Hadi Sumantri, S.Pd, Kabid Perdagangan, Yudi Irawan,SE, Kasi Pengawasan Perdagangan, Ust.Syahran, Ust.Mhd.Lukman, SPdI, Camat Tebing Syahbandar, Erfin Fachrurrizal S.STP,MSi, beserta para stafnya, Plt.Kepala Desa Kuta Pinang yang juga menjabat sebagai Kasi PMD dikantor Camat Tebing Syahbandar, Andi Prianta, anggota DPRD Sergai dari Pertai Golkar Samsul Bahri Purba, Ketua BKM Masjid Al Karomah, Kamit, tokoh Agama dan masyarakat.  ( Aripin )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *