HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah Ekonomi Headline Internasional Kesehatan Kriminal Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Dealer Pro Ahass Honda Berikan Edukasi ke SMK 1 Sei Rampah

Prospeknews.co.id, Serdang Bedagai - Tim dealer Pro Ahass Honda Medan mengunjungi siswa-siswi SMK 1 Sei Rampah,Desa Pematang Ganjang,Kecamatan Sei Rampah,kabupaten Serdang Bedagai dalam rangka memberikan pembelajaran tetang cara aman berkendaraan,Kamis(16/5/2019) pagi.

Kedatangan tim ahass honda ini dalam melakukan sosialisasi. Sosialisasi ini bertujuan membuka wawasan siswa dalam mempergunakan kenderaan supaya aman dalam arti aman dalam menggunakan kenderaan maupun mengendarainya.Hal ini di sampaikan Kepala Sekolah SMK 1 Negeri Sei Rampah Drs Surianto kepada awak media ini.

Lebih lanjut Surianto menjelaskan bahwa siswa yang mengikuti acara sosialisasi ini diikuti 60 siswa/i yang diambil dari 3 jurusan kelas 11.Sosialisasi ini juga merupakan pembelajaran bagi siswa/i kakak kelas untuk dapat menerapkan apa -apa yang telah didapat,serta mengetahui resiko yang diterima pengendara jika tidak memahami bagaimana mengendarai kenderaan itu sendiri.Terutama pada berangkat dan pulang dari sekolah.

Sebelumnya awak media ini juga melihat tim ahass honda dalam penyampaian materi oleh narasumber dari yang disisipi dengan sesi tanya jawab.Dalam penyampaian materi yang dibawakan oleh narasumber terlihat siswa mendengarnya dan menanggapinya secara lugas dan penuh perhatian.Dalam sosialisasinya tim dialer Honda memaparkan secara jelas kepada siswa-siswi di ruang kelas tentang safety riding for senior high school.  Keselamatan berkendaraan untuk siswa di sekolah.

Usai acara,salah satu siswa Aldiansyah kelas 11/1 tsm 1 yang ikut dalam pertemuan tersebut mengatakan sangat bermanfaat dan cukup perlu mengikuti acara semacam ini.Sehingga kita sebagai pemula yang baru kenal dengan kenderaan bermotor ini tahu aturan dan larangan bagi kita di dalam menggendarai kenderaan,seperti pentingnya menggunakan helm,jaket,dan perlindungan lainnya,serta tata cara berlalu lintas.(Aripin)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *