HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah dprd Ekonomi headline hukum Internasional kabupaten Tapanuli Utara Kesehatan kota pematangsiantar Kriminal labuhan batu Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Edi Saputra Caleg Dari PAN Dapil Empat Kota Medan : Bukti Yang Diberikan Bukan Janji Kepada Masyarakat.

Medan, Prospek News.

Pantauan Prospek News terkait tentang Program Pengurusan Administrasi Dasar Kependudukan seperti Akte Lahir, KTP, Kartu Keluarga dan BPJS gratis (dibiayai pemerintah) oleh Edi Saputra ST bukan rekayasa saja (janji). Terbukti masyarakat Kecamatan Medan Kota, Medan Denai, Medan Amplas dan Medan Area telah menerima Dokumen Kependudukan Dasar tersebut. (Foto: Edi Saputra ST Caleg dari PAN Dapil Empat Kota Medan memberikan Dokumen Kependudukan yang telah siap diurus kepada warga di rumah kediaman Edi Saputra ST Jalan Mandala By Pass Medan).
Program tersebut terbuka untuk masyarakat Kecamatan Medan Denai, Medan Kota, Medan Area, Medan Amplas secara cuma cuma (gratis).  " semoga Program ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dan akan mengupayakan bagi masyarakat kurang mampuh dalam ekonomi yang belum menerima KIP (Kartu Indonesia Pintar) , PKH (Program Keluarga Harapan) KKS ( Kartu Keluarga Sejahtera) bagi Lanjut Usia agar dapat menerima itu semua kedepan nya ".


Dalam Konteks ini Edi Saputra ST memohon dukungan suara masyarakat Kota Medan dalam Pemilu 17 April 2019 untuk duduk mewakili masyarakat di Gedung DPRD Kota Medan Dapil Empat Kecamatan Medan Kota, Medan Amplas, Medan Denai, Medan Area agar bisa merealisasikan Aspirasi masyarakat tersebut. Bukan janji tapi bukti yang akan diberikan. ( Samran Lubis ).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *