HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah dprd Ekonomi headline hukum Internasional kabupaten Tapanuli Utara Kesehatan kota pematangsiantar Kriminal labuhan batu Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai simalungun Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Bupati Soekirman Menjadi Narasumber Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA 2018 Kodim 0204/DS

Prospeknews.com - Serdang Bedagai - Bupati Serdang Bedagai ( Sergai ), Ir.H.Soekirman, menjadi narasumber Apel Danramil dan Babinsa terbesar Tahun 2018, 0204/DS, di GOR Lubuk Pakam Deli Serdang Rabu ( 12/12 ).

Apel yang bertemakan "meningkatkan profesionalisme Apkowil untuk mensukseskan Pemilihan Umum Tahun 2019", dihadiri,  Bupati Sergai Ir H Soekirman, Dandim 0204/DS Letkol KAV Syamsul Arifin SE MTr (Han), dan Ratusan Anggota TNI AD Makodim 0204/DS.

Bupati Sergai Ir.H.Soekirman, dalam paparanya sebagai narasumber mengatakan, "peran Bintara Pembina Desa (Babinsa) di masyarakat sangat penting dalam menjaga kekondusifan suatu daerah dengan mengayomi dan melayani masyrakat dengan sepenuh hati", ungkap Soekirman.


Dia juga memaparkan ,selain itu peran Babinsa juga meningkatkan budaya gotong-royong yang dapat meningkatkan rasa harmonis masyarakat dan kepedulian serta cepat tanggap membantu masyarakat. Babinsa sudah seharusnya aktif dalam perencanaan membangun daerah sebagai pengawas dan ikut dalam mensukseskan perencanaan tersebut.

Sedangkan untuk ide-ide harus dari masyarakat dan perencanaan pelaksanaan pengawasan  menjadi hal yang harus dijalankan. Dengan demikian  maka semua  perencanaan akan berjalan dengan lancar, tutup Soekirman dalam paparannya.

Dandim 0204/DS, Letkol KAV Syamsul Arifin SE MTr ( Han ), dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bupati Sergai Ir.H Siekirman."Selaku tuan rumah kami mengucapkan selamat datang kepada Bupati Sergai Ir H.Soekirman", ungkapnya.

Dia juga mengatakan,bahwa kegiatan ini merupakan upaya menyamakan persepsi  pola fikir antara Danramil dan Babinsa dalam mengaplikasikan di wilayah saat menjalankan tugas sebagai ujung tombak TNI AD. ( Aripin ).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *