HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah dprd Ekonomi headline hukum Internasional kabupaten Tapanuli Utara Kesehatan kota pematangsiantar Kriminal labuhan batu Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai simalungun Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Tim Hari Center Buka Turnamen Bola Kaki U-19 Piala Hari Ananda Cup I Tahun 2018 Desa Suka Jadi

Prospeknews.com, Serdang Bedagai – Turnament Bola Kaki U-19 piala Hari Ananda Cup I Desa Suka Jadi Tahun 2018,  resmi bergulir  setelah Tim Hari Center,Minggu ( 11/11),  membuka turnamen tersebut,  di Lapangan Bola Kaki Desa Suka Jadi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Turnamen tersebut diikuti sebanyak 10 tim,  yang berasal dari  Kecamatan Tanjung Beringin, Kecamatan Teluk Mengkudu dan Kecamatan Sei Rampah, yang dibagi menjadi 2 Grup, yakni Grup A dan Grup B,  dengan menggunakan sistem Setengah Kompetisi.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut,  Hari Ananda,SPd,MSP anggota DPRD Sergai Fraksi PPP, H.Khairul Imam, serta seluruh yang tergabung dalam Hari Center, Camat Tanjung Beringin,Drs. Zulfikar, tokoh pemuda dan masyarakat, sert para yang tergabung dalam panitia penyelenggara turnamen.

Dalam pembukaan tersebut, Hari Ananda, SPd,MSP  yang tergabung dalam Tim Hari Center Bidang Kepemudaan dan Keolahragaan,yang merupakan pihak penyelenggara mengatakan bahwa turnamen ini bertujuan disamping mencegah narkoba juga memacu para generasi muda dalam sepak bola agar bisa mengembangkan bakatnya dalam dunia sepak bola.

“  Adik adik yang punya bakat bermain bola kaki, hari ini kalian di kompetisikan untuk menunjukkan kemampuan kalian di dalam sepak bola dan insya Allah adik adik bisa menjadi pemain Timnas maupun dunia. Dan kita jangan sombong kalau kita bermain bagus, terus lah berlatih”, ungkap Hari Ananda.  
Hari Ananda  SPd,MSP, yang merupakan anggota DPRD Sergai dari Fraksi PPP, juga memberikan spirit dan dukungan kepada Panitia Penyelenggara. “ Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia Penyelenggara yang telah melaksanakan tahapan tahapan kegiatan turnamen ini, semoga turnamen ini berjalan dengan sukses hingga sampai penutup nanti”, ungkap nya lagi.

Program turnamen olah raga ini merupakan program rutin setiap tahun yang dilaksankan Hari Center . Kalau turnamen ini berjalan dengan baik dan punya nilai nilai positif kedepan kita akan buat open turnamen se-Sergai.Yakin lah bahwa kita adalah bersaudara, dan semua klup adalah bersaudara. Tunamen ini juga merupakan bagian dasar yang sebagai acuan bagi kita apakah kita bisa lanjutkan apa tidak. Mudah mudahan turnamen ini bisa berjalan denga lancar dan dengan Ridho Allah SWT, pungkas Hai Ananda.

Sedangkan H.Khairul Imam, yang merupakan Calon Legislatif  DPR RI dari Partai PPP, mengatakan, ”bahwa olah raga sepak bola merupakan wadah bagi anak muda, dan dengan bermain sepak bola para remaja bisa membentengi diri untuk tidak narkoba.Saya sangat respect dengan Tim Hari Center yang melaksanakan program yang baik bagi para remaja dan pemuda. Namun saya mengingatkan kepada para paemain nantinya tetap junjung tinggi sportivitas ketika bertanding”, ungkap nya.

Camat Tanjung Beringin, Drs.Zulfikar dalam sambutannya mengatkan, “ kami juga berterimakasih kepada Hari Ananda selaku anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai, yang telah peduli terhadap generasi muda dalam pelaksanaan turnamen bola kaki ini, mudah mudahan kebaikan bapak Hari Ananda bisa membuahkan hasil yang terbaik khususnya dalam kegiatan turnamen bola kaki yang dilaksanakan ini” ujar camat Zulfikar.

Sementara itu Kesebelasan PS Suka Jadi, di hari pembuka, berhasil meraih poin penuh. Tim tuan rumah ini berhasil menekuk PSFS Firdaus, dengan skor tipis 1-0, di laga perdana Group A tersebut.

Sejak dimulainya babak pertama kedua keseblasan saling jual beli serangan. Tim tuan rumah sempat beberapa kali menciptakan peluang namun sayang tidak satu pun membuahkan gol. Kedudukan imbang  0-0  sampai turun minum.

Memasuki babak Kedua tim tuan rumah lebih dahulu  melakukan penekanan terhadap lawan dengan melakukan serangan cepat di menit menit awal. Inisiatif  yang dimainkan anak anak Suka Jadi ini ternyata membuahkan hasil. Selang waktu tiga menit dibabak kedua, gol  pun tercipta lewat kaki Riyan pada menit ke 33. Kedudukan pun berubah  menjdi 1-0  untuk kemenangan PS Suka Jadi.

PSFS Firdaus yang sempat kebobolan mencoba mengejar ketertinggalannya dengan meningkatkan daya serangan. Namun upaya dilakukan anak anak Firdaus ini tidak dapat merubah keadaan, kedudukan 1-0  ini pun bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.( Aripin ).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *