HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah dprd Ekonomi headline hukum Internasional kabupaten Tapanuli Utara Kesehatan kota pematangsiantar Kriminal labuhan batu Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Wartawan IWO Kecewa Seragam Belum Selesai Jelang Pelantikan

Prospeknews.com, Sedang Bedagai – Tempat Jahit Pakaian dan bourdir milik Robi yang terletak di dusun II Pasarodi, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, telah mengecewakan pelanggan.

Ungkapan kekecewaan dari sejumlah wartawan yang bergabung di IWO ( Ikatan wartawan Online ) Sergai, terhadap tukang jahit tersebut semakin mencuat, setelah  pakaian Organisasi yang ditempahkan atau dijahitkan kepada tukang jahit Robyy  tidak selesai sesuai waktu yang  telah dijanjikannya.

Sebanyak 29 helai pakaian yang di tempah atau dijahitkan, namun yang  diselesaikannya hanya 3 helai, sedangkan yang 26 helai lagi tidak diselesaikannya sesuai dengan janji yang disepakati, padahal pakaian tersebut sangat penting untuk pelantikan organisasi IWO yang direncanakan pada awal bulan November ini.

Salah seorang anggota IWO Sergai Abdul Malik Harahap , Wartawan Bukti Pers,mengungkapkan rasa kekecewaannya,Kamis ( 26/ 10 ).” Saya sangat kecewa sama tukang jahit Robi, seharusnya pakaian itu diselesaikannya semua sesuai dengan waktu yang dijanjikannya, soalnya kita perlu untuk pelantikan, ini  bukan untuk main main, untuk pelantikan yang sudah dekat lagi”,ujarnya.
Malik juga mengingatkan kepada masyarakat agar ini menjadi pelajaran untuk semua. ” Ujar nya".

Ketika hal ini ditanyakan kepada Ketua IWO Sergai Zuhari,wartawan Sinar Sergai, membenarkan bahwa pakaian yang di jahitkan di tempat Robby  tidak selesai sesuai waktu. ”Iya pakaian kita tidak selesai dijahit, padahal  Robby sudah janji sama kita agar itu selesai 15 Oktober ini” ujar Zuhari.
Begitu juga dengan Yusnar, Wartawan Media Online Indah suaranews,  yang juga menrupakan Bendahara IWO Sergai juga menjelaskan bahwa, pihaknya sebulan yang lalu telah datang ke ketempat Robby untuk menempah jahitan baju sebanyak 29 helai.

 Telah di setor uang sebesar 2 juta Rupiah lebih sebagai DP sekitar sebulan yang lalu kepada Robby untuk DP baju IWO Sergai, dan berselang seminggu pembayaran dp tersebut, tukang jahit Robby menjanjikan akan menyiapkan pakaian tersebut paling lambat  pada 15 Oktober 2018 lalu.Namun  baju tersebut belum juga selesai pada tanggal yang dijanjikan” ungkap Yusnar.

Sementara itu Tukang jahit Robby  saat dikonfirmasi wartawan media ini, Kamis ( 25/10 ) melalui hpnya tidak mengelak tentang kejadian tersebut, dia membenarkan bahwa pakaian yang dipesan organisasi IWO memang tidak selesai semua. “ Iya mengatakan baru 3 helai yang siap bang , dan  yang lain tak selesai.Dan uang sudah diambil kembali  bang sama pihak IWO, maklum la bang, saya kurang anggota kerja, tapi kalau mau di masukkan lagi kemari untuk dijahit disini saya terima lagi bang”, ungkap Robby. ( Aripin ).      

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *