HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah dprd Ekonomi headline hukum Internasional kabupaten Tapanuli Utara Kesehatan kota pematangsiantar Kriminal labuhan batu Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai simalungun Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Medan Perlu Tau : Dua Tahun Masyarakat Resah !... Jalan Panglima Denai Lingkungan VI Simpang Tembung Pasar Tiga dan Lima Rusak Parah

Medan Denai, Prospek News-Masyarakat serta penguna jalan selama Dua tahun ini resah. Jalan Panglima Denai simpang Tembung Pasar Tiga dan Lima rusak parah.

Pantauan Prospek News sepanjang 500 Meter kerusakan jalan tersebut. Ironisnya kerusakan jalan tersebut Dua Puluh Lima Meter dekat Kantor Lurah Kelurahan Denai.

 “ kami belum bisa mengambil keputusan karena kami belum ada berkordinasi dengan pihak Kecamatan dan Dinas Bina Marga Kota Medan.

Dari ijin mereka kami baru bisa mengambil keputusan (tindakan)” ungkap Drs A Muhzi Lurah Kelurahan Denai ketika di konfirmasi Prospek News.

Masyarakat dan penguna jalan sangat resah. jalan rakyat seharusnya mulus di peruntukan untuk rakyat agar mempermudah penguna jalan beraktifitas.

Malah sebaliknya rusak parah disinyalir adanya permainan RAB ( Rancangan Anggaran Belanja ) fiktif. Ungkap warga lingkungan VI yang tidak mau disebutkan namanya di media.

Tantangan serius bagi Kepala Kejaksaan Negeri Kota Medan untuk memeriksa oknum Pejabat penyeleweng uang Negara.

Drs A Muhzi Lurah Kelurahan Denai seharusnya peka  jangan “buta” dengan lingkungan wilayah kerjanya. Kerusakan Jalan Panglima Denai Lingkungan VI simpang Tembung Pasar Tiga dan Pasar Lima seharusnya di Musrembangkan (Musyawarah Rencana Pembangunan) ke tingkat Kecamatan.

Dari mana Camat dan Kepala Dinas Bina Marga Kota Medan tau bila tidak ada informasi dari Lurah nya sendiri. Makanya diadakan Musrembang Kecamatan ungkap Awalluddin warga Desa Saentis Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang penguna jalan.

Dalam kesempatan ini Masyarakat melalui Prospek News menghimbau Kepada Camat Medan Denai dan Kepala Dinas PU Bina Marga Kota Medan menindak lanjuti keluhan masyarakat dan penguna jalan.



Seharusnya di periutaskan oleh Dinas Bina Marga Kota Medan. Dikhawatirkan bisa menimbulkan kecelakaan bagi penguna jalan parah nya lagi korban jiwa. Dana Rancangan Anggaran Belanja yang di gelontorkan oleh Pemerintah di peruntukan untuk kepentinagan rakyat bukan memperkaya diri sendiri dan kelompok (Samran Lubis)    

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *