HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah dprd Ekonomi headline hukum Internasional kabupaten Tapanuli Utara Kesehatan kota pematangsiantar Kriminal labuhan batu Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai simalungun Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

11 Hari Tak Pulang Janda Beranak 2 Dipolisikan

Lubuk Pakam( Prospek News  )

Perasaan sedih yang sangat mendalam dialami Bunga Ihut boru Haloho (56) warga Jalan Tomuan Kelurahan Cemara Kecamatan Lubuk Pakam. Pasalnya, gadis semata wayangnya berinisial BU boru S (17) sudah 11 hari tak pulang kerumah tanpa kabar karena diduga pergi bersama R boru P (32) warga Kecamatan Nainggolan Kabupaten Samosir. Khawatir dengan kondisi anak gadisnya, janda beranak dua yang diduga pergi membawa BU boru S itu langsung dipolisikan ke Polres Deliserdang dengan nomor STPL 411/VI/2018/SU/Res DS.

        Informasi diperoleh berawal dari ketika Bunga Ihut boru Haloho pulang dari acara pesta di luar kota. Ibu rumah tangga yang mencari nafkah dari bertani ini tak menemukan BU boru S yang baru tamat dari SMP itu tak berada dirumah. Informasi tentang keberadaan nya pun dicari hingga ke teman maupun kerabatnya. Namun tak ada yang mengetahui. Dibantu anak lelakinya, kabar tentang BU boru S diketahui pergi bersama seorang wanita yang disebut-sebut berinisial R boru P. Upaya pencarian pun terus dilakukan hingga hari ke sebelas namun tak menuai hasil. Karena khawatir tentang kondisi anak gadisnya, Bunga Ihut boru Haloho pun melaporkan ke SPK Polres Deliserdang. “Sudah entah kemana-mana kami mencarinya tapi tak ada kabar yang pasti. Bahkan sampai ke Tanjung Balai pun kami cari”, sebut Bunga Ihut boru Haloho.
        Usai membuat laporan polisi, informasi keberadaan R boru P diketahui dengan bantuan pelacakan nomor hapenya melalui GPS. Dari petunjuk itu diketahui jika hape milik R boru P berada di Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara. Pencarian pun berlanjut hingga ke lokasi tersebut bersama keluarga dan kerabatnya. Ternyata dewi fortuna masih berpihak pada keluarga Bunga Ihut boru Haloho. R boru P dan BU boru S ditemukan disalah satu kedai tuak milik marga Tambunan. Berdasarkan laporan polisi di Polres Deliserdang, R boru P langsung diamankan dan diserahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Deliserdang untuk mempertanggungjawabkan peristiwa tersebut. “Santai-santai pulak lah dia sambil duduk main hape saat itu. Padahal keluarga kami sudah panik dan stress dibuatnya. Sempat melawan dia dan berusaha mau lari”, kata S boru Sihombing, inanguda korban.

        Terpisah, Kasat Reskrim Polres Deliserdang AKP Ruzi Gusman membenarkan laporan tersebut dan mengatakan masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. “penyidik masih melakukan pemeriksaan. Sabar dulu ya bang”, ucap Ruzi. (kbl)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *