HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah dprd Ekonomi headline hukum Internasional kabupaten Tapanuli Utara Kesehatan kota pematangsiantar Kriminal labuhan batu Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai simalungun Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Curi Sepedamotor Diteras Warga Mantan Satpam Dinas Kesehatan Babak Belur Dimassa

Delisedang ( Prospek News )

Indra Ginting (29) warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan tergolong nekad. Mantan security Pada Dinas Kesehatan di Jalan HM Yamin Medan ini mencuri sepedamotor dari teras rumah korban Juweari (40) di Gang Datok Ajir Dusun IV Desa Batang Kuis Pekan Kecamatan Batang Kuis, Rabu (9/5) sekira pukulk 07.30 Wib. Namun belum sempat hasil curiannya dilarikan, ayah satu anak itu kepergok sama korban. Akibatnya Indra Ginting babak belur dimassa.

    Informasi dihimpun, Kamis (10/5), sebelumnya Indra Ginting yang dipecat jadi Satpam karena jarang masuk padahal masih dalam training itu dengan mengendarai sepedamotor Yamah Mio dengan plat palsu itu mendatangi temannya Hanafi Chaniago (24) yang bertempat tinggal di dibelakang kantor Lurah Gang Langgar, Tembung percut Sei Tuan. Indra pun mengajak Hanafi Chaniago untuk beraksi. Namun sebelum beraksi, pada Selasa (8/5) malam sekira pukul 22.00 Wib, Indra Ginting terlebih dulu mengkonsumsi sabu dikediaman Hanafi Chaniago. Usai mengkonsumsi barang haram itu, Indra mengajak Hanafi Chaniago untuk beraksi. Maka kedua pria itupun bergerak kekawasan Batang Kuis untuk mencari mangsa.

    Saat tiba didepan rumah korban, Indra turun dan mendekati sepedamotor Hoinda Scoopy warna biru putih BK 6859 ACW yang diparkir diteras rumah. Namun tanpa sepengetahuan Indra, dari dalam rumah korban mengintip gerak-gerik Indra. Tak lama setelah Indra Ginting duduk diatas sepedamotor korban, tetangga korban datang kerumah korban.

Lalu Indra Ginting menggeser sepedamotor korban. Saat digeser, korban langsung keluar dari dalam rumah dan menangkap Indra Ginting. Tapi Indra Ginting mencoba kabur dan melakukan perlawanan. Duel sengit pun terjadi antara Indra Ginting dan korban. Disaat keduanya berduel, tanpa dikomando massa datang kerumah korban dan langsung menghajar Indra Ginting hingga babak belur. Nyawa Indra Ginting tertolong karena Polsek Batang Kuis yang mendapat kabar turun kelokasi dan mengamankan Indra Ginting dari amuk massa. "Saya sudah pantai dari dalam rumah. Kedua lutut ku lecet karena berduel dengan Indra Ginting," sebut Juweari ayah tiga anak ini,

    Guna pemeriksaan, Indra Ginting diamankan ke komando. Saat diinterogasi, Indra Ginting mengaku beraksi bersama Hanafi Chaniago. 3,5 jam kemudian tepatnya pukul 11.00 Wib, Hanafi chaniago diamankan petugas Polsek Batang Kuis. Saat dilakukan penggeledahan, dari ruamh ayah tiga anak itu ditemukan bong untuk menghisap sabu. "Aku baru sekali mencuri sepedamotor. Rencananya sepedamotor itu dijual kepada kawan disekitar Tembung," sebut Indra Ginting.
    Terpisah Kapolsek Batang Kuis AKP B Panjaitan SH ketika dikonfirmasi menyebutkan jika pihaknya masih melakukan pengembangan. ( Hs )




Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *