HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah dprd Ekonomi headline hukum Internasional kabupaten Tapanuli Utara Kesehatan kota pematangsiantar Kriminal labuhan batu Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai simalungun Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Apel Gabungan Bersama ASN Pemkab Deli Serdang Bupati H Ashari Tambunan Berpantun


Lubuk Pakam.( Prospek News )
Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan pada Apel Gabungan Bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Deli Serdang menyampaikan pantun dihadapan ASN, Senin (12/2) dihalaman Kantor Bupati Deli Serdang

Apel Gabungan ASN tersebut dihadiri Wakil Bupati H Zainuddin Mars, Sekdakab Darwin Zein, Staf Ahli Bupati, Para OPD (Organisasi Perangkat Daerah), para Kepala Bagian Sekretariat, Camat Se Kabupaten Deli Serdang.

Insya Allah bebrapa hari lagi saya akan menerima surat cuti saya dan bersamaan dengan  itu juga Wakil Bupati H Zainuddin Mars akan menerima surat penugasan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Deli Serdang, “Kata Bupati H Ashari Tambunan”.

Karenanya izinkan saya pada kesempatan ini menyampaikan pantun kepada bapak/ibu sekalian, bahwasannya saya punya Pantun. Pantun saya itu yaitu pantun lama, pantun klasik dan saya pikir semua kita pasti tau, “kalau ada sumur diladang bolehlah kita menumpang mandi, mudah mudahan sama kita berumur Panjang, tanggal 24 Juni 2018 mendatang kita bertemu lagi”.

Oleh karena itu kepada ASN Pemerintah Kabupaten Deli Serdang teruslah bersemangat dan jangan pernah kendor memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, tunjukkan bahwa ASN Deli Serdang adalah orang-orang yang memiliki komitmen, berdedikasi, loyal dan bertanggung jawab, sesuai dengan tupoksi yang dimiliki. Tetaplah solid, jaga kekompakan.

Lebih lanjut Bupati H Ashari Tambunan menyampaikan bahwa kita sekarang diperhadapkan pada keterbukaan informasi public yang menuntut terbentuknya pemerintahan yang bersih, transparan dan mampu menjawab tuntutan perubahan secara efektif.Dimana masyarakat membutuhkan informasi secara interaktif.Oleh karena itu untuk memenuhinya tidak ada pilihan lain bagi kita, selain bekerja dengan sungguh sungguh ,disiplin, bertanggung jawab dan berorientasi kerja ( Kbl )


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *