HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ankara Baksos banjir Bansos Batam Belawan Binjai Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Jakarta Kairo kasat lantas Binjai Kepri kepulauan Seribu Kesehatan Kriminal Laeikan longsor Mapolres Medan Narkotika Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pancur Batu Pemerasan penanggulangan Covid-19 penanggulangan covid-19 Seligi 2020 Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Pesta Adat Politik & Hukum Rilis Pelaksanaan Tugas Polda Kepri Ahir Tahun 2020 Samsat Medan Utara Satlantas Sergai Sertijab SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi TNI-Polri Gelar Apel Operasi Lilin

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Ular Piton Panjang Delapan Meter Berat 80 Kg, Berhasil Ditangkap Warga di Desa Lae Ikan

Reporter: Admin

Photo: Ular Piton Panjang 8 Meter Berat 80 kg  berhasil ditangkap warga.

Ular Piton Raksasa ditemukan dirumah warga di Desa Laeikan Kec. Sitellu Tali Urang Jehe Kab.Pakpak Bharat Kamis (23/07/20)

Sontak Kerumunan Warga  dikejutkan oleh Seekor Ular  Piton Panjang delapan Meter Berat delapan Puluh kg di dalam rumah Pak Jon

Pak Jon bersama keluarga nya sangat ketakutan setelah mengetahui bahwa ular Piton Raksasa tersebut berada di dalam rumahnya Sendiri.

Diduga keberadaan ular Piton tersebut datang dari Semak-semak belukar yang terletak dibelakang rumah Pak Jon, dan Perlintasan Lae Kombih juga tidak jauh dari Belakang Rumah Pak Jon.

Menurut keterangan warga diperkirakan masih ada kawan ular Piton ini yang masih sembungi yang tidak jauh dari lokasi tersebut.

Beruntung tidak ada korban atas tertangkap nya ular Piton tersebut Sehingga warga berhasil melumpuhkan dan mengupas kulit ular tersebut untuk dijual.

Sumber : Akun Pacabook (R.Tumangger)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *