HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ankara Baksos banjir Bansos Batam Belawan Binjai Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Hari Pers Nasional Headline Hut Bhayangkara Internasional Jakarta Kairo kasat lantas Binjai Kebakaran Hutan Kepolisian Kepri Kepri kepulauan Seribu Kesehatan Kriminal kunjungan Gubernur ke Polda Kepri Laeikan longsor Mapolres Medan Narkotika Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Paksinasi covid 19 Pancur Batu Pelantikan gubernur Kepri Pelantikan Gubernur Riau Pembunuhan Pemerasan Pemusnahan KTP penanggulangan Covid-19 penanggulangan covid-19 Seligi 2020 Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Pesta Adat PLN lakukan Pemutusan Kabel TV yang memakai Pasilitas PLN Polda Kepri Politik & Hukum Polres Enrekang Rilis Pelaksanaan Tugas Polda Kepri Ahir Tahun 2020 Samsat Medan Utara Satlantas Sergai Sertijab SINGKIL Stabat SUBULUSSALAM Sumut Takalar Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi TNI-Polri TNI-Polri Gelar Apel Operasi Lilin

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Kepala Laporan Pusat Apresiasi Wartawan PWI dengan Mengikuti Covid-19 Protocol


Kepala Laporan Pusat Apresiasi Wartawan PWI dengan Mengikuti Covid-19 Protocol

Sergai, Prospeknews.co.id-
Kepala Pusat Asosiasi Jurnalis Indonesia (PWI), Atal S. Depari telah memberikan apresiasi kepada jurnalis yang melapor dengan mengikuti protokol Covid 19. para jurnalis melakukan peliputan masih mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia. Seperti yang disampaikan oleh Ketua PWI, Atal S.depari, via WhatsApp (WA) pada hari Minggu, 21 Juni 2020 ketika menjadi salah satu yang diwawancarai di webinar Online dengan tema “Penyebaran Informasi di Era Pandemi Covid-19”


“Saya sangat menghargai jurnalis yang dapat beradaptasi dengan aturan protokol kesehatan ketika melaporkan dan memberikan informasi terkait Covid 19. Sebagai Kepala Jenderal Center PWI, saya selalu tetap menjadi jurnalis untuk mengutamakan kesehatan. Jangan abaikan kesehatan protokol ", kata Atal S Depari.

dia juga mengingatkan bahwa selama pandemi itu belum surut. Jurnalis perlu beradaptasi dan mengambil strategi inovatif, sehingga pers dapat bertahan hidup.

“Saya benar-benar optimis bahwa ekonomi di masa depan akan tumbuh lagi dan kehidupan pers normal kembali. Sehingga, perusahaan pers dapat berdiri. karena, jika ada perusahaan yang bangkrut, maka akan ada kehilangan jurnalis hebat. Jadi, publik hanya menerima informasi dari media sosial yang dianggap belum memiliki laporan yang kredibel, ”kata Kepala Pusat PWI
Sementara itu, webinar diikuti oleh hampir 200 peserta yang menghadirkan Ketua Umum PWI Pusat, juga Aziz Syamsudin sebagai Wakil Ketua DPR RI sebagai pembicara, Meutya Hafid sebagai Ketua Komisi 1 DPR, serta Menteri Komunikasi dan Staf Ahli bahwaadalah Prof.Henri Subiakto.

Dikutip dari    : Radarindo.co.id
Translate        : Bismar Siregar
Editor              : A.Bintang

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *