HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baksos Bansos Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Kairo Kesehatan Kriminal Laeikan Mapolres Medan Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Politik & Hukum Samsat Medan Utara Satlantas Sergai SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Kapolri Kembali Melakukan Mutasi di Jajarannya, Brigjen Pol Dadang Hartanto Jabat Wakapolda Sumut


Brigjen Pol Dadang Hartanto (kanan) bersama Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz.

 Medan,Prospeknews.co.id
 -Jenderal Pol Idham Aziz kembali melakukan mutasi di jajarannya. Sebanyak 120 jabatan dilakukan pergantian, salah satu di antaranya adalah jabatan Wakil Kepala Polisi Daerah Sumatera Utara (Wakapolda Sumut) Brigjen Pol Mardiaz Kusin.
Berdasarkan Surat Telegram Kapolri bernomor ST/1603/VI/KEP./2020 pada tanggal 5 Mei 2020, Brigjen Pol Mardiaz Kusin disebutkan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasetukpa Lemdiklat Polri. Penggantinya adalah mantan Kapolrestabes Medan, Brigjen Pol Dadang Hartanto yang sebelumnya menjabat Karorenmin Bareskrim Polri.
Selain Mardiaz, Kapolri juga memutasi Irwasda Polda Sumut, Kombes Pol Eko Kristianto yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Irbidjemensarpras Itwil I Itwasum Polri. Penggantinya adalah Kombes Pol Armia Fahmi yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Provos Divpropam Polri.
Selanjutnya mutasi juga dilakukan terhadap Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sumut, Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagfasdal Rodalops Sops Polri. Penggantinya adalah Kombes Pol Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Dirlantas Polda Banten.
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono yang dikonfirmasi prihal ini membenarkan adanya mutasi yang dilakukan Kapolri terhadap Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin. Ia juga menyebutkan, bahwasanya, penggantinya adalah Brigjen Pol Dadang Hartanto.
“Benar, yang menggantikan mantan Kapolrestabes Medan Brigjen Pol Dadang Hartanto,” ungkapnya, Jumat (05/06/2020) malam.
Argo menyebutkan, mutasi ini dilakukan sebagai proses penyegaran dan regenerasi yang ada dalam tubuh Polri. “Ya hal yang biasa la. Mutasi ini untuk proses regenerasi,” tandasnya.melansir dari Media Berantas Kriminal.(P.N)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *