HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Ekonomi Headline Internasional Kesehatan Kriminal Medan Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pendidikan Politik & Hukum Sergai SINGKIL SUBULUSSALAM Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Caknur Resmikan Gedung Baru FKPPI DPC Kota Batam

Pewarta: Jani Budi Darmo


Batam, prospeknews.co.id-
Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto (Caknur) menggunting pita tandai peresmian gedung baru Forum Komunikasi Purnawirawan Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) DPC Kota Batam, Kamis (21/05/2020. Pukul 20.00, wib, komplek Imperium Blok B/21 Batam Centre.

Peresmian Gedung Baru tersebut dihadiri Ketua FKPPI DPC Kota Batam Ahmad Zuhri Nasution (Buyung), Sembilan Ketua Rayon, Ketua Sub Rayon dan pengurus serta para tamu undangan lainnya.

Buyung menyampaikan,  "terimakasi kepada Bapak Nuryanto ( Caknur) yang telah meluangkan waktunya meresmikan Gedung FKPPI yang baru ini, dan begitu juga kepada Bapak Antoni selaku Ketua Kehormatan FKPPI,  saya ucapkan terimakasih sebesar besarnya yang telah mengupayakan Gedung ini untuk di gunakan sebagai Kantor FKPPI DPC Kota Batam".

 Lanjut Ketua DPC ini, " semoga Dengan keberadaan Gedung baru  DPC  ini, diharapkan agar menjadikan kantor ini tempat berkumpul seluruh anggota maupun pengurus FKPPI khususnya Batam, baik dari Rayon maupun sub Rayon, agar lebih bersemangat lagi dalam halberkolaborasi dan lebih solid lagi,  saling membantu dalam hal yang positif, mengisi meningkatkan rasa kesatuan di dalam berorganisasi."Jelas Buyung.

Terlihat jelas keterlibatan FKPPI dalam bentuk sosial, membantu pemerintah, dalam hal ini, penyaluran sembako kepada masyarakat yang terkena Covid- 19,baik dikelurahan maupun Koramil.


Setelah menikmati nasi tumpeng, Ketua DPC (Buyung) bersama Ketua pengurus dan anggota FKPPI  dari Rayon saling menyapa dan saling berbagi cerita mengenai kegiatan yang dilakukan di masing-masing Rayon. Dan harapan Ketua DPC ini kepada seluruh Ketua- Rayon dan sub Rayon, agar kedepannya dapat berkontribusi langsung dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang positif dengan masyarakat./jbd/

Newest
You are reading the newest post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *