HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baksos Bansos Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Kairo Kesehatan Kriminal Laeikan Mapolres Medan Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Politik & Hukum Samsat Medan Utara Satlantas Sergai SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Deklarasi Fauzi Bahar calon Gubernur Kepri Di Gedung Aula Golden Prawn

Wartawan: Jani Budi Darmono


Batam, Prospeknews.co.id- Deklarasi Calon wakil Gubernur Kepri,Fauzi Bahar Sangatlah meriah dan terhibur.Ribuan masyarakat pendukung maupun Simpatisan penuhi Gedung Aula Golden Prawn Bengkong,Jumat (13-03-2020)

Kegiatan Deklarasi akbar ini juga dihadiri ribuan 
Perantau Minang yang ada dikota Batam.dan begitu juga para petinggi, Bupati Sumatera Barat khusus datang untuk mendukung Pencalonan Fauzi Bahar maju dalam pilkada Kepri di tahun 2020.


Fauzi Bahar mengatakan"Dengan kehadiran masyarakat yang banyak ini adalah jawaban bahwa saya memang didukung untuk maju disini" ujarnya.


Dan Fauzi Bahar menyampaikan"Sebagai masyarakat perantau warga Sumbar yang ada di kepri cukup mendominasi yaitu sebanyak 16,2 Persen".


"Kepri adalah Jakarta Kedua di Indonesia

berbagai Suku ada disini.Harusnya ada beberapa anggota DPRD Batam yang berasal dari Sumbar.jika itu terjadi,insya
Allah akan terjadi perubahan dikepri ini.
Saya maju sebagai calon wakil gubernur
Semoga Allah mudahkan segalanya".
Jelasnya.

Sambutan dan dukungan datang dari Ali.

Bupati Sumatera Barat dan menyampaika
n "Mulai malam ini Kepada Seluruh Warga
Sumbar yang ada di Batam.
Mudah-mudahan Bapak Fauzi Bahar bisa menjadi wakil Gubernur Kepri.Pilihan kita untuk Wakil Gubernur Kepri Cuma satu yaitu Fauzi Bahar", Jelasnya.

Begitu juga Artis ibu kota kelahiran Sumatera
 barat Ipank, turut didatangkan untuk Menghibur para pendukung dan simpatisan Fauzi Bahar.Membuat suasana semakin meriah.ditambah lagi banyaknya door Frice mulai dari tv.membuat para simpatisan penasaran sulit beranjak dan bertahan hingga selesai acara. (Jbd)

Editor : Admin

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *