HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baksos Bansos Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Kairo Kesehatan Kriminal Laeikan Mapolres Medan Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Politik & Hukum Samsat Medan Utara Satlantas Sergai SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Kapolda Sumut Sematkan Pin Penghargaan dari Kapolri atas Dedikasi dan loyalitas Kerja kepada Tiga Perwira Medan di lapangan KS Tubun Polda Sumut

Pewarta : Admin


Medan, Prospeknews.co.id- Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin,MSi  sematkan Pin emas,Perak dan Perunggu dari Kapolri Kepada perwira Polisi Polda Sumut yg berprestasi. Senin (17-22-2020) Pukul 08.00 Wib dilapangan KS Tubun Polda Sumut.

Turut hadir dalam acara penyematan Penghargaan Pin emas,Perak, Perunggu ini  Irjen Pol Drs.Martuani Sormin,MSi  (Kapolda Sumut)
di dampingi Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.SIK,Hum Irwasda (Waka Polda Sumut) Pejabat Umum Polda Sumut, Personil Polda Sumut, Aparatur Sipil Negara (Pns)Polda Sumut Serta Dirlantas dan Wardilantas dan Kasubdit.


Sebagai penggerak revolusi mental dan pendorong tertib Sosial di ruang publik tahun 2019 tiga Perwira Polisi Polda Sumut terpilih sebagai Polisi Teladan yang diberikan oleh jenderal Polisi Prof.H.Muhammad Tito Karnapuan P.Hd yang menjabat sebagai Kapolri Pada Masa itu.Kompol Yasir Ahmadi SH,SIK yang menjabat sebagai Kapolsek Sunggal Polres tabes Medan.Pin Perak diberikan kepada Kompol Herwanstah Putra SH.MN yang menjabat sebagai Kasi Propam Polrestabes Medan,Serta Pin Perunggu Diberikan kepada Kompol Aris Wibowo Kapolsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan. Ketiga polisi Perwira yang berprestasi ini mendapatkan Penghargaan langsung dari Kapolri dan disematkan melalui Kapolda Sumut.


Atas Penghargaan kepada tiga Perwira tahun 2019 di wilayah jajaran Polda Sumut dalam kesempatan ini Kapolda Sumut menyampaikan amanat bahwa Penghargaan tersebut merupakan bentuk pengakuan dari institusi kepada sumber daya yang telah menunjukkan tugas yang mendedikasi dan loyalitas.

"Terimakasih kepada personil Sumut harus memiliki jiwa dan raga yang sehat dan kuat karena 80% tugas Polisi menggunakan dengan mempedomani catur Prasetya sebagai pedoman kerja", demikian disampaikan Kapolda Sumut.

Dipenghujung waktu diahir Sambutan nya Kapolda Sumut menyampaikan agar Personil Polri maupun ASN menanamkan rasa bangga dan rasa hormat sebagai personil Polda Sumut.(Ant)

Editor : A.Bintang

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *