HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baksos Bansos Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Kairo Kesehatan Kriminal Laeikan Mapolres Medan Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Politik & Hukum Samsat Medan Utara Satlantas Sergai SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Dua Pencuri Motor Babak Bellur Diamuk Massa Dimedan

Pewarta : P.Satrio


Pelaku Curanmor Sedang Diamankan Polisi di Kantor Polsek Percut Sei Tuan


Medan,Prospeknews.co.id- Dua Orang Pencuri Speda Motor Dedi Iskandar dan Yusuf  babak Bellur diamuk Massa di jln.Madiosantoso Kec.Medan Timur Sabtu Siang (25-01-2020).Kepergok Sama sikorban hendak menjual ranmor kepada penadah akhirnya pelaku diamankan di Polsek Percut sei Tuan.

Kedua Pencuri ini diamankan Petugas Kepolisian Percut Sei Tuan dari Amukan massa Kedua Pelaku ini Dedi Iskandar (22thn) tinggal di jln.Kapten Jamil Lubis Sedangkan Yusuf (25 Thn) adalah Warga  kec.Medan Labuhan.

Kedua Pencuri ini kepergok Saat hendak menjual hasil curiannya kepada seorang Penadah di saat dihadapan polisi kedua Pencuri ini mengakui menggunakan kunci letter T.

Dari kedua Tangan Pencuri ini polisi mengamankan dua alat bukti kunci letter T. Yang digunakan Pelaku untuk membuka Paksa Kunci Kontak motor dan Sebelah pisau Carter Serta Speda motor milik korban.

Menurut keterangan Anak korban Wiwik (24 Thn) mengatakan Peristiwa kehilangan Sepeda Motor milik orang tuanya ini terjadi pada lima Januari lalu dipelataran Parkir rumah yang berada di kompleks cemara Asri kec.Percut Sei Tuan kab.Deli Serdang.Kemudian ia melihat melintas Sepeda Motor yang dikendarai kedua Pelaku Percis Sepeda Motor Milik ayahnya.

Merasa benar itu sepeda motor milik Orang Tuanya anak sikorban memepet kedua Pelaku untuk memeriksa Sepeda Motor yang dikendarai dua orang yang diduga tengah mengendari Sepeda Motor Bapak nya ternyata benar adalah Speda Motor Orang Tuanya.

Setelah mengetahui bahwa Sipelaku Tengah di Pepet mereka pun mencoba melarikan diri.Warga mengetahui kejadian tersebut berhasil menangkap keduanya.Massa yang geram langsung menghakimi kedua Pelaku hingga babak belur, Beruntung nyawa Kedua Pelaku berhasil diselamatkan Petugas Kepolisian yang saat itu Sedang Berpatroli dan berhasil diamankan.

Guna Penyelidikan lebih lanjut kedua Tersangka berikut Barang buktinya dua Kunci letter T dan Spedamotor milik korban diamankan dimapolsek Percut Sei Tuan.

Untuk Mempertanggung jawabkan Perbuatannya Kedua Pelaku ini terpaksa Mendekam di jerusi besi dan dikenakan Pasal 363 KUHP pidana Dengan Ancaman Hukuman Tujuan Tahun Penjara.(P.s)

Editor : Bintang

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *