HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Ekonomi Headline Internasional Kesehatan Kriminal Medan Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pendidikan Politik & Hukum Sergai SINGKIL SUBULUSSALAM Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Seorang Pria Tewas Akibat Kecelakaan Kreta Api

Pewarta: Admin


Tewasnya seorang ayah dari dua anak ini ,Ahmad Pauzan nama Panggilannya Menek (24 Thn) di perlintasan rel kreta Api Gang Pisang kec.Percut Sei Tuan desa Tembung radius Lebih kurang 500 Meter dari Stasiun Besar Bandar Klippa Jumat (15-11)

Disaat kejadian korban maut kreta Api tersebut kerumunan wargapun sontak seketika di kerumuni oleh warga sekitar nya untuk menyaksikan kejadian tersebut.

Dari Pihak Polsek Percut Sei Tuan dan beserta rombongan datang termasuk tim dari Inapis untuk mengidentifikasi proses penyebab kejadian tersebut.
Setelah di identifikasi dari kepolisian dan tim kerunya dari Inafis mereka pun memanggil Ambulance.

Menurut informasi dari awak media dikutip dari beberapa sumber terjadi nya peristiwa tabrakan kreta api ini bermula dari sikorban sedang melakukan perlintasan dengan berjalan kaki dan tiba-tiba seiring waktu bersamaan kreta api pun melintas dari arah barat (Medan menuju stasiun Bandar Klippa)

Disaat itulah korban tiba-tiba dihantam sama kreta Api sehingga mengenai kening sebelah kanan  dan batok kening pun peccah dan lukanya pun menganga dan sangat  parah sehingga jatuh terkapar hingga merenggang nyawa.

Hasil identifikasi dari pihak kepolisian melalui tim Inapis murni kecelakaan sehingga tidak dilakukan lagi outopsi oleh pihak keluarga kerumah sakit.

Sehingga jenazah dimasukkan kemobil Ambulance dibawa menuju Rumah  Abang Almarhum Ahmat Paujan alias Menek(24 thn) di dijalan makmur Gg.Tanjung 10.Terkait  masalah Peristiwa tabrakan tersebut pihak keluarga korban pun sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan kepada pihak kepolisian.

Proses Penyelenggaraan jenazah pun langsung dipersiapkan termasuk:  Penggalian kubur, Pemandian jenazah,Mengkapankan,Menshalatkan dan hingga Proses Pengebumian pada malam itu juga sekitar pukul 10.00 Wib.di tempat Pemakaman Umum Pasar 4 Tembung.

Editor : Anwar Bintang


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *