HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ankara Baksos banjir Bansos Batam Belawan Binjai Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Hari Pers Nasional Headline Hut Bhayangkara Internasional Jakarta Kairo kasat lantas Binjai Kebakaran Hutan Kepolisian Kepri Kepri kepulauan Seribu Kesehatan Kriminal Laeikan longsor Mapolres Medan Narkotika Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pancur Batu Pelantikan Gubernur Riau Pembunuhan Pemerasan Pemusnahan KTP penanggulangan Covid-19 penanggulangan covid-19 Seligi 2020 Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Pesta Adat PLN lakukan Pemutusan Kabel TV yang memakai Pasilitas PLN Politik & Hukum Polres Enrekang Rilis Pelaksanaan Tugas Polda Kepri Ahir Tahun 2020 Samsat Medan Utara Satlantas Sergai Sertijab SINGKIL Stabat SUBULUSSALAM Sumut Takalar Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi TNI-Polri Gelar Apel Operasi Lilin

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Shesar ingin fokus kurangi kesalahan di China-Hongkong Open

Pewarta: Admin



Shesar Hiren Rhustavito lolos ke babak kedua Denmark Open 2019 usai mengalahkan Ng Ka Long Angus (Hong Kong) di babak pertama, Rabu. (Dokumentasi PP PBSI)

Jakarta,Prospeknewsco.id -Shesar Hiren Rhustavito yang terhenti di perempat final French Open 2019 berkomitmen untuk fokus mengurangi kesalahan saat mengikuti dua turnamen yang akan ia ikuti dalam waktu dekat, yaitu China Open dan Hongkong Open 2019.

"Hasil dari French Open tentu masih kurang, tapi saya harus fokus lagi di turnamen berikutnya. Setelah ini harus bersiap lagi supaya penampilannya bisa tambah baik lagi. Kesalahan-kesalahan di lapangan yang tidak perlu harus dikurangi," kata Shesar seperti dilansir keterangan resmi PP PBSI di Jakarta, Sabtu.

Dilansir dari Antaranews,Pada babak delapan besar, Shesar dikalahkan Chen Long (China) dengan dua gim langsung 21-19, 21-12.

Pada pertandingan itu, Shesar mengawali gim pertama dengan cukup baik. Ia terus menguasai jalannya pertandingan sejak awal hingga poin 19-15. Namun, saat posisi unggul tersebut, Shesar tak bisa mempertahankan pola permainannya. Ia malah tersusul 19-19 dan terkunci hingga poin 19-21.

Memasuki gim kedua, Shesar tak bisa mengeluarkan permainan terbaiknya hingga akhirnya kalah pada skor 12-21 di gim kedua.

"Di gim pertama saya berusaha memegang pola dan banyak melakukan inisiatif di lapangan. Saya sebenarnya sudah enak mainnya, tapi setelah unggul saya malah mengubah pola secara tidak sadar. Saya ingin langsung menyerang. Padahal, poin-poin yang saya dapatkan sebelumnya bukan dengan pola menyerang itu. Chen Long hari ini bermain lebih aman," kata Shesar.(Ant)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *