HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baksos Bansos Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Kesehatan Kriminal Laeikan Mapolres Medan Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Politik & Hukum Samsat Medan Utara Satlantas Sergai SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

AFF Futsal Championship, Indonesia lucuti Malaysia di laga perdana

  Senin, 21 Oktober 2019 22:17 WIB


Tim nasional futsal Indonesia sebelum pertandingan Grup B AFF Futsal Championship 2019 melawan Malaysia di Stadion indoor Phu Tho, Ho Chi Min, Vietnam, Senin (21/10/2019) malam WIB. 
Jakarta,Prospeknews.co.id - Timnas futsal Indonesia melucuti Malaysia dalam laga perdana Grup A AFF Championship 2019, yang berlangsung di Stadion Indoor Phu Tho, Ho Chi Min, Vietnam, Senin malam WIB.

Seperti dipantau dari siaran langsung di Jakarta, Indonesia sempat unggul 2-0 pada babak pertama melalui gol Andri Kustiawan dan Iqbal Iskandar. Bayu Saptaji juga sempat membobol gawang Malaysia, namun golnya tidak disahkan karena wasit menganggap tangan Bayu sempat mengenai bola.

Malaysia kemudian bangkit pada babak kedua, mereka sukses memperkecil ketertinggalan melalui gol Ridzwan Bakri. Gol kedua Malaysia yang dibukukan Saiful Nizam membuat kedudukan menjadi imbang 2-2.

Syahidansyah Lubis menjadi pahlawan Indonesia saat ia membawa tim Merah-Putih kembali unggul pada menit ke-32. Sepakan kerasnya gagal ditahan kiper Malaysia Azrul Hadee.

"Ini pertandingan penting karena laga pertama. Kami tiga tahun belum bisa mengalahkan Malaysia. Ini kemenangan ideal karena para pemain menerapkan instruksi pelatih dan saya sangat puas kepada para pemain," kata pelatih timnas futsal Kensuke Takahashi dalam pernyataannya kepada para pewarta yang diterima di Jakarta.

Ken juga menyatakan bahwa meski timnya berisi para pemain muda, namun dengan sederet ujicoba yang telah dilakukan timnya diharapkan mampu memberikan hasil maksimal.

"Rata-rata pemain 23 tahun, jadi ini tim muda. Dan kita ujicoba ke Jepang agar level kami naik. Itu jadi pengalaman baik buat kami, jadi kami bisa menghadapi lawan di turnamen ini," tambahnya.

Pada pertandingan lain, tuan rumah Vietnam berhasil menang 2-0 atas Australia. Dengan demikian Vietnam dan Indonesia sama-sama mengumpulkan tiga poin, namun Vietnam memuncaki klasemen grup karena memiliki selisih gol yang lebih baik.

Indonesia selanjutnya akan berhadapan dengan Vietnam pada pertandingan yang dilangsungkan,dilansir Antara,Selasa (22/10) di tempat yang sama.(Ant)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *