HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ankara Baksos banjir Bansos Batam Belawan Binjai Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Jakarta Kairo kasat lantas Binjai Kepri kepulauan Seribu Kesehatan Kriminal Laeikan longsor Mapolres Medan Narkotika Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pancur Batu Pemerasan penanggulangan Covid-19 penanggulangan covid-19 Seligi 2020 Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Pesta Adat Politik & Hukum Rilis Pelaksanaan Tugas Polda Kepri Ahir Tahun 2020 Samsat Medan Utara Satlantas Sergai Sertijab SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi TNI-Polri Gelar Apel Operasi Lilin

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Irjen Pol Agus Andrianto : Seluruh Kapolres Harus Sinergi dengan Pemkab/Pemko Cegah Kebakaran Hutan

ProspekNews.Co.id –  Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut) Irjen Pol Agus Andrianto membuat trobosan dalam menekan dan mencegah terjadinya kebakaran hutan.

Hal ini dilakukan Kapolda Sumut, dengan memerintahkan seluruh Kapolres untuk membangun koordinasi dengan pemerintah kabupaten(Pemkab) maupun pemerintah kota(Pemko) dan berdayakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk mendeteksi  terjadinya kebakaran hutan dan lahan di daerah ini , ujar Kapolda Sumut. 

Irjen Pol Agus Andrianto menghimbau kepada Kapolres agar melibatkan juga seluruh lapisan masyarakat,” ini disampaikan Kapolda Sumut usai melantik lima kapolres jajaran Polda Sumut, Kamis (19/9/2019).
Menurut Kapolda, seluruh jajarannya harus bisa bersinergi dengan pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran kabut asap akibat kebakaran hutan di luar Sumut. Kapolda juga tidak menampik ada titik api (hotspot) di Kabupaten Humbang Hasundutan dan Tapanuli Tengah.
“Untuk titik api di Humbang Hasundutan dan Tapanuli Tengah, sudah dapat dipadamkan oleh petugas kita bekerja sama dengan TNI, pemerintah dan masyarakat. Kita juga memantau hotspot lainnya. Bila memang ada langsung dipadamkan,” sebutnya.(Nanda)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *