HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah Ekonomi Headline Internasional Kesehatan Kriminal Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

PS.Kampung Kito Bungkam PS WMC Mangga Dua Skor 1-0, Diajang Semifinal Piala Kades Bagan Kuala Tahun 2019

Prospeknews.co.id, Serdang Bedagai - PS Kampung Kito dari Desa Bagan Kuala, berhasil membungkam PS WMC Mangga Dua, dengan skor tipis 1-0, pada laga semifinal Turnamen Sepak Bola piala "Kepala Desa Bagan Kuala Tahun 2019", di Lapangan Sepak Bola Dusun 1 Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, Senin (19/8).

Kemenangan  ini sekaligus menghantarkan PS.Kampung Kito ke babak final pada hari Jumat tanggal 23 Agustus 2019 mendatang, dan akan berhadapan dengan PS Pematang Cermai dari Desa Pematang Cermai yang pada pertandingan sebelumnya dihari yang sama, juga menang 1-0 melawan PS Jakawara dari Desa Pekan Tanjung Beringin.

Laga antara PS Kampung Kito dengan PS.Mangga itu berjalan seru.Kedua kesebelasan  tampil ngotot saling silih berganti melancarkan serangan kedaerah lawan, namun tak satupun gol tercipta dari masing masing kesebelasan.

Tampil didepan pendukungnya,PS Kampung Kito ini, lebih mendominasi serangan, mereka terus melakukan tekanan kedaerah pertahanan PS WMC Mangga Dua. Berkali kali peluang tercipta, namun ketatnya pertahanan PS WMC Mangga Dua itu membuat anak anak Kampung Kito tak mampu membuat gol.

Dimenit yang ke 19, PS Kampung Kito lewat kerjasama yang baik mereka mampu merubah keadaan.Anak anak asuhan Safrik ini mampu menciptakan gol lewat kaki Zulkarnain. Gol tersebut bermula dari   Fikri yang memberikan umpan terobos kedepan, dan pada saat itu Zulkarnain yang memang sudah siap menunggu bola langsung menendang keras ke gawang PS WMC Mangga Dua, dan tak mampu terselamatkan oleh penjaga gawang WMC Mangga Dua, sehingga berubahlah kedudukan menjadi 1-0 untuk kemenangan anak anak Kampung Kito. Sampai usai babak pertama kedudukan tidak berubah.

Memasuki babak yang kedua, PS WMC Mangga Dua yang sudah tertinggal 0-1 atas lawannya, mereka terus melakukan tekanan dari menit menit awal babak kedua.Serangan gencar terus dikakukan oleh anak anak dari Desa Mangga Dua ini, namun PS Kampung Kito yang memang fokus dilini pertahanan membuat PS Mangga Dua tak mampu menyarangkan bola kegawang lawan.

Berkali kali PS WMC Mangga Dua mengancam gawang PS Kampung Kito, dan bahkan  sering kali nyaris membuat gol.Namun ketatnya pertahanan anak anak asuhan Safril ini, tak satupun gol tercipta.Hingga wasit Misriadi meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan masih tetap 1-0 untuk kemenangan PS Kampung Kito. 

Safril yang nerupakan pelatih PS Kampung Kito, usai pertandingan mengatakan kepada awak media ini, bahwa tak menyangka kalau anak asuhnya mampu memenangkan pertandingan yang amat berat ini.

"Saya tak menyangka kalau anak anak bisa menang dipertandingan ini, karena bagi saya PS Mangga Dua merupakan tim yang sangat tangguh san teramat berat untuk dikalahkan",ungkap Safril.

Safri juga menambahkan,  kalau tim akan fokus kepertandingan Final nanti yaitu menghadapi PS Pematang Cermai."Kami akan fokus ke pertandingan berikutnya, menghadapi PS Pematang Cermai, karena bagi kami PS Pematang Cermai nuga merupakan tim yang sangat kuat.Dan dibabak penyisihan grup kami dikalahkan 1-0", ungkap Safril lagi.(Aripin).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *