HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah Ekonomi Headline Internasional Kesehatan Kriminal Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Meriahkan HUT - RI Ke-74, Camat Tanjung Beringin Gelar Berbagai Macam Lomba

Prospeknews.co.id, Serdang Bedagai - Camat  Tanjung Beringin, Fahmi,S.STP,MAP, dalam memeriahkan HUT-RI yang ke-74 Tahun 2019, menggelar berbagai macam lomba, seperti lomba joget balon, lomba makan kerupuk, lomba guli, serta lomba lari goni, yang dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (21/8).

Lomba tersebut diikuti oleh para peserta yang berasal dari para UPT di Kecamatan  Tanjung Beringin, Muspika Kecamatan Tanjung Beringin, para perangkat Desa se-Kecamatan Tanjung Beringin, serta ibu ibu PKK Desa.

Camat Tanjung Beringin Fahmi,S.STP,MAP,mengatakan Perlombaan yang digelar, disamping memeriahkan HUT-RI yang ke-74, juga bertujuan meningkatkan sinergisitas antara UPT di Kecamatan, serta meningkatkan rasa kekeluargaan di Pemerintahan Kecamatan dengan Pemerintahan Desa.

"Perlombaan ini digelar untuk menningkatkan sinergisitas antara para UPT di intansi ini, dan juga untuk meningkatkan rasa kekeluargaan antara Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa", ungkap Fahmi, S.STP,MAP, kepada awak media ini, diruang kerjanya usai menggelar lomba.

Fahmi juga menambahkan bahwa sebelumnya pihak Kecamatan Tanjung Beringin, tepatnya dihari peringatan HUT RI tanggal 17 Agustus 2019 kemarin, juga menggelar acara Karnaval "Sampan Hias" yang dilaksanakan dari sungai Kampung Baru Desa Nagur sampai Desa Bagan Kuala.

Acara Karnaval Sampan Hias itu,  disambut positif serta  antusias yang tinggi dari masyaraka sekitar didaerah itu, dan para peserta Karnaval tersebut juga berasal dari masyarakat masing masing Desa se-Kecamatan Tanjung Beringin, sehingga acara terlihat meriah.

" Acara peringatan HUT-RI Tahun ini kelihatan lebih meriah dari tahun sebelumnya, dan antusias masyarakatpun lebih tinggi, mudah mudahan ditahun kedepan bisa lebih baik lagi", ungkap Camat Tanjung Beringin Fahmi,S.STP,MAP. ( Aripin).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *