HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baksos Bansos Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Kairo Kesehatan Kriminal Laeikan Mapolres Medan Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Politik & Hukum Samsat Medan Utara Satlantas Sergai SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Pemkab Sergai Laksanakan Upacara HKN

Prospeknews.co.id, Serdang Bedagai - Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai ( Pemkab Sergai ) melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional ( HKN ), Rabu, 17 Juli 2019, di Lapangan Apel Dinas Satpol-PP, Kompleks Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah

Dalam Upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wabup Sergai H Darma Wijaya, Perwira Upacara Sekretaris DPMP2TSP Dra Hj Dewi Iriani, M.Pd, Komandan Upacara Kabid Penanaman Modal DPMP2TSP Rorizky Ritonga, S.STP, M.Si, Pengucapan Pembukaan UUD 1945 dibacakan oleh Kausar, Panca Prasetya Korpri Budi Tresno, dan  yang membacakan doa, Kabid di DPMP2TSP Ahmad Yunus.

Turut serta dalam upacara itu, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, serta Ratusan ASN di jajaran Pemkab Sergai.

Wakil Bupati serdang Bedagai, H.Darma Wijaya, dalam sambutannya mengatakan, corak pertumbuhan ekonomi disetiap daerah berbeda beda.Dareah perlu mengenali karakter dan potensi ekonomi, sosial dan fisiknya  termasuk interaksinya dengan daerah lain. Tidak ada strategi pengembangan ekonomi daerah yang dapatberlaku untuk semua daerah.

Dengan lus wilayah sekitar1.900,22 KM2,Kabupaten Serdang Bedagai merupakan Kabupaten yang kaya dan unik.Disatu sisi terdiri atas dataran yang tinggi yang berupa daerah perbukitan, dan disisi lain kabupaten Serdang bedagai memiliki garis pantai yang panjang yang menawarkan pesona wisata bahari dan wisata alam yang menakjubkan, ungkab wabup Sergai.

Di sela-sela tempat yang sama turut dilaksanakan penyerahan tali asih kepada ASN yang memasuki masa pensiun serta penyerahan SK CPNS kepada 95 orang Bidan-PTT Kementerian Kesehatan yang secara simbolis diberikan oleh Wabup H Darma Wijaya. 

Selanjutnya dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Dinas Dukcapil dengan Dinas Sosial, Dinas Kesehatan dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) tentang Pemanfaatan Nomor Induk Kependudukan dan Data Kependudukan dalam layanan lingkup tugas OPD di lingkungan Pemkab Sergai.( Aripin )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *