HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah Ekonomi Headline Internasional Kesehatan Kriminal Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Jalan Penghubung Antar Desa di Desa Kota Galuh Rusak Parah


Prospeknews,sergai. Jalan yang di beri nama Jalan Kartini yang teletak di Dusun II Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan,  adalah jalan yang menghubungkan antar desa yaitu Desa Kota Galuh dan Desa Suka Jadi serta desa-desa lain yang ada di dua Kecamatan yaitu Perbaungan dan Kecamatan Pantai Cermin, (13/6/2019).

Jalan yang selama ini menjadi tempat masyarakat menjalankan aktipitas sehari-hari ini, sekarang di penuhi dengan lubang-lubang, hal ini di sebabkan oleh aspal yang mulai rusak, dan lubang-lubang ini bisa berisi air jika terjadi hujan sehingga menyulitkan bagi masyarakat yang berkendara melintas di jalan itu.

Menurut Dedi salah seorang warga yang melintas mengatakan kalau dirinya hampir setiap hari melintas di jalan tersebut dan dia mengeluhkan kalau habis hujan jalan ini becek dan air banyak mengendap di lubang-lubang jadi kalau salah ambil jalan kita bisa masuk lubang itu, saya berharap kalau bisa jalan ini di perbaikilah jadi biar gak sulit kali kami jalan.

Sementara itu saat di komfirmasi Heriansyah kepala Desa Kota Galuh mengatakan, kurang lebih 25 tahun yang lalu jalan ini dilakukan pengaspalan, dan sampai sekarang ini belum ada di lakukan perbaikan atau pembangunan kembali sebab uda dua periode saya, jalan itu masih seperti itu saya juga berharap Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai mau membangun kembali jalan yang menjadi akses penting bagi masyarakat ini. Tandasnya saat di komfirmasi. (boby)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *