HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ankara Baksos banjir Bansos Batam Belawan Binjai Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Hari Pers Nasional Headline Hut Bhayangkara Internasional Jakarta Kairo kasat lantas Binjai Kebakaran Hutan Kepolisian Kepri Kepri kepulauan Seribu Kesehatan Kriminal Laeikan longsor Mapolres Medan Narkotika Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pancur Batu Pelantikan gubernur Kepri Pelantikan Gubernur Riau Pembunuhan Pemerasan Pemusnahan KTP penanggulangan Covid-19 penanggulangan covid-19 Seligi 2020 Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Pesta Adat PLN lakukan Pemutusan Kabel TV yang memakai Pasilitas PLN Politik & Hukum Polres Enrekang Rilis Pelaksanaan Tugas Polda Kepri Ahir Tahun 2020 Samsat Medan Utara Satlantas Sergai Sertijab SINGKIL Stabat SUBULUSSALAM Sumut Takalar Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi TNI-Polri Gelar Apel Operasi Lilin

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Bupati Soekirman Lepas Pawai Karnaval Sambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Prospeknews.co.id, Serdang Bedagai - Bupati Sergai Ir H Soekirman hadiri acara gebyar takbir akbar dan karnaval sambut Hari Idul Fitri 1440 H tahun 2019 bertempat di halaman Masjid Ath-Thahiriyah desa Melati II,kecamatan Perbaungan,Selasa malam(4/6/2019)

Bupati Soekirman didampingi Wabup H Darma Wijaya,Kapolres Sergai AKBP. H. Juliarman Pasaribu.Hadir juga Ketua TP PKK Ny Hj Marliah Soekirman, Kepala OPD, Camat,Lurah/Kepala Desa, alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat,ormas/OKP dan ribuan masyarakat yang ikut menyaksikan acara.

Sebelum melepas karnaval mobil hias.Dalam laporannya Ketua Panitia Kabag Kesra Sudarno,S.Sos menyapaikan bahwa kegiatan  seperti ini dibuat pada lokasi dan tempat yang berbeda di setiap kecamatan se-Serdang Bedagai setiap tahunnya.Hal ini sesuai  Surat Keputusan Bupati Sergai.Acara yang digelar berupa pawai karnaval mobil hias diikuti 45 mobil, Festival Takbir Bedug yang diikuti 15 peserta.

Selanjutnya Kapolres Sergai AKBP. H. Juliarman Pasaribu dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat yang ikut dalam pawai keliling untuk berhati - hati,dan tetap selalu ikut pada peraturan di jalan.

Hal yang sama juga disampaikan Bupati Soekirman yang sekaligus membuka dan melepas acara,untuk tetap berhati-hati.Bupati juga mengklarifikasi menyinggung tentang maraknya isu di media sosial,mengenai dirinya yang tidak searah lagi dengan Wabup.

Untuk membangun Serdang Bedagai ini dengan kekompakan masih sulit di capai dan masih banyak lagi kekurangan-kekurangan yang belum tercapai,apa lagi membangunnya tidak kompak pasti lebih sulit lagi,ungkap Bupati.

Daerah Sergai ini cukup luas jadi kita harus terus bersama-sama menjaga kekompakan dan persatuan dalam membangun daerah kita.Pada tahun 2020 bakal ada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati,mari sama - sama kita ikut mencalonkan sebanyaknya sosok tokoh  Bupati dan Wakil Bupati agar lebih tambah banyak yang berkompetisi untuk kabupaten Sergai lebih baik,ajak Bupati.
(Aripin ).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *