HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah Ekonomi Headline Internasional Kesehatan Kriminal Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Tim I Safari Ramadhan Kecamatan tanjung Beringin Kunjungi Masjid Pejuang Desa Nagur

Prospeknews.co.id, Serdang Bedagai – Tim I Safari Ramadhan 1440 H  Kecamatan Tanjung Beringin, mendatangi Mesjid Pejuang, di Dusun IV, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa ( 14/5 ).

Dalam acara itu hadir, Camat Tanjung Beringin, Muhammad Fahmi STP,MAP ( Ketua Tim I ), Suadha ( Sekretaris Tim I  ), Adi Nugroho ( anggota ), Syahrul ( anggota ), Jefri ( anggota ), Dankamla, Choirul Aman,   Ust.Ridwan Yahya SPdI ( Penceramah ), Ust.Supianto ( Penceramah ), Kepala Desa Nagur , Syairajul Yahdi, Perangkat desa Nagur, Nazir Masjid Pejuang, Nazaruddin, tokoh Agama dan masyarakat setempat.

Sebelumnya Tim yang dipimpin oleh Camat Tanjung Beringin ini terlebih dahulu melaksanakan acara berbuka puasa bersama sekaligus melaksanakan Shalat Magrib, Shalat Isya dan Shalat Tarawih bersama  dengan masyarakat setempat, di Masjid tersebut.

Camat Tanjung Beringin, Muhammad Fahmi STP,MAP, dalam pidatonya mengatakan, kita semua berharap kehadiran bulan Ramadhan akan mampu membentuk keimanan yang kokoh, dan mampu membentuk kepribadian yang tangguh dan tidak mudah putus asa.Saya yakin dengan ketangguhan itu kita kita akan mampu mewujudkan cita cita kita dalam mencapai kesejahteraan yang hakiki.

Untuk itulah Pemerintah Kecamatan tanjung beringin dan bersama tim safari, kali ini menhimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kualitas diri agar kita mampu keluar dari masalah-masalah yang kita hadapi selama ini.

Lebih lanjut dikatakan Camat, dalam suasana Bulan suci Ramadhan ini, marilah kita tingkatkan amal ibadah kita sekaligus mengendalikan hawa nafsu kita. Berpuasa melatih kita untuk menahan emosi dan prilaku negatif, karena hal itu dapat membatalkan pahala puasa, agar kita menjadi manusia yang arif dan bermanfaat bagi sesama. Puasa melatih kita untuknjujur terhadap diri sendiri.

Dalam melaksanakan ibadah puasa ini kiranya senantiasa melakukan yang terbaik karena bulan ini merupakan bulan suci, dan momen ini juga kita rebut pahala untuk akhirat kelak kita berjihat dengan menahan hawa nafsu. Tandas Camat Tanjung Beringin.

Dalam acara Safari Ramadhan itu, Pemerintah kecamatan Tanjung Beringin menyerahkan bingkisan, yang diserahkan langsung oleh Camat Tanjung Beringin, Muhammad Fahmi,STP,MAP, yang merupakan Ketua Tim I, kepada Nazir Masjid Pejuang Desa nagur, Nazruddin, yang disaksikan oleh Kepala Desa Nagur, Syairajul Yahdi.    

Sementara itu acara tausyiah diisi oleh Ust. Ridwan Yahya SPdI, yang mengupas tentang tujuan kita melaksanakan puasa di bulan suci Ramadhan. ( Aripin ).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *