HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah dprd Ekonomi headline hukum Internasional kabupaten Tapanuli Utara Kesehatan kota pematangsiantar Kriminal labuhan batu Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Temu Aspirasi Bupati Sergai Dengan Serikat Pekerja / Setikat Buruh

Prospeknews.co.id, Serdang Bedagai - Pemkab Serdang Bedagai me ggar acara Temu Aspirasi dengan serikat pekerja/serikat buruh dalam rangka May Day tahun 2019, di Pantai Pondok Permai kecamatan Pantai Cermin, Rabu 1 Mei 2019.

Turut hadir Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman, Kapolres Sergai, Wakapolres Sergai,  para kepala OPD, para pengurus serikat pekerja/serikat buruh se Serdang Bedagai beserta anggota

Sambutan Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman, mengatakan,  kami atas nama Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai mengucapkan selamat hari buruh internasional atau May Day. Kesempatan kali ini merupakan momentum untuk mengingatkan kita semua akan pentingnya komitmen untuk membangun kembali hubungan industrial yang bermartabat dan memupuk hubungan dunia ketenaga kerjaan yang harmonis antara pekerja, pengusaha serta pemerintah.

Peringatan May Day tahun ini, juga kita jadikan wadah untuk mengurai permasalahan problematika ketenagakerjaan yang kita hadapi selama ini, s hingga akan tercapai win-win Solution dan keharmonisan dunia usaha.

Melalui peringatan hari buruh internasional ini, saya berharap dapat dijadikan sebagai tonggak peningkatan ketrampilan, kompetensi, wawasan dan pengetahuan, dengan demikian kita mampu untuk beradaptasi serta bersaing dalam percaturan global di bidang ketenagakerjaan.

Mengajak kita semua agar dapat bersinergi meningkatkan kemampuan sumberdaya manusia tenaga kerja menjadi semakin handal dan berkualitas serta memiliki penguasaan pengetahuan yang tinggi sehingga lebih siap menghadapi persaingan regional maupun global.Ungkap Bupati.

Sambutan  Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Sergai Ahmad  Hakim Rangkuti, mengatakan, saat ini upah yang di tetapkan pemerintah daerah sudah sangat baik di tambah lagi dalam pekerjaan perkebunan sudah ada upah yang di tetapkan dan dapat diterima serta tidak mengecewakan, jadi bisa dikatakan upah yang kami terima  mencukupi kebutuhan kami sehari hari.( Aripin).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *