HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah dprd Ekonomi headline hukum Internasional kabupaten Tapanuli Utara Kesehatan kota pematangsiantar Kriminal labuhan batu Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai simalungun Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Sambut HUT Sergai, Muspika Tanjung Beringin Laksanakan Gotong Royong Massal Yang Kedua kalinya


Prospeknews.com, Serdang Bedagai – Sambut Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kabupaten Serdang Bedagai yang ke-15, Muspika Tanjung Beringin, Jumat ( 28/12), kembali laksanakan gotong royong massal diderahnya, kali ini tepatnya di Desa Pekan Tanjung Beringin.

Gotong royong masal ini merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya mereka juga melaksanakannya di desa Bagan Kuala, pada tanggal 15 Desember 2018 lalu.

Camat Tanjung Beringin, Drs.Zulfikar, bersama dengan Kapolsek Tanjung Beringin, Iptu Khairul saleh, beserta Danramil Mayor D.Silalahi, saat ditemui awak Media ini, langsung secara bersama sama dengan masyarakat melaksanakan  gotong royong tepanya di daerah perbatasan Kecamatan Tanjung Beringin dengan Sei Rampah, yakni didusun I Desa Pekan Tanjung Beringin.

Camat Tanjung Beringin, Drs.Zulfikar, mengatakan, “Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan di Desa Pekan Tanjung Beringin, mulai dari dusun I sampai dengan dusun 9.  Dan ini akan kita galakkan terus bukan hanya sekedar disini saja, tapi bagi masyarakat kita berharap agar setiap minggu  mau  melaksanakan gotong royong ini”, ujar Zulfikar.

Kegiatan ini kata Zulfikar,  juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Serdang Bedagai yang ke-15 pada tanggal 7 Januari 2019 yang akan datang. ”Gotong royong ini merupakan menyambut hari jadi Serdang Bedagai yang ke-15, dan ini merupakan yang kedua kalinya, dimana sebelumnya kami sudah melaksanakannya di Desa Bagan Kuala, bersih bersih Pantai, didusun 3”, katanya.

Kapolsek Tanjung Beringin, Iptu Khairul Saleh, mengatakan sangat mendukung kegiatan gotong royong massal ini. “ Kita sangat mendukung gotong royong massal ini, karena ini merupakan kegiatan positif, dan kita berharap kedepan, agar kegiatan ini bisa berjalan seterusnya, supaya daerah kita menjadi bersih indah dan nyaman”, ujarnya.


Turut hadir dalam gotong royong tersebut, Camat tanjung Beringin, Drs.Zulfikar, beserta stafnya, Kapolsek Tanjung Beringin, Iptu Khairul Saleh, Danramil Mayor D.Silalahi, Kepala Desa Pekan Tanjung Beringin, Fauzi Eti, para Kepala dusun, Kepala sekolah SMP Negeri 2 Tanjung Beringin, Sahara Ardani,MPd, beserta para Kepala Sekolah lainnya, beserta masyarakat.( Aripin )


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *