HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah dprd Ekonomi headline hukum Internasional kabupaten Tapanuli Utara Kesehatan kota pematangsiantar Kriminal labuhan batu Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai simalungun Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Proyek "Siluman" di Dinas PU Bina Marga Kota Medan Mengakibatkan Truk Terbalik...


Medan, Prospek News.


Truk pengangkat barang terbalik di Jalan Panglima Denai Medan simpang Tiga Tembung Selasa 11 Desember 2018 sekitar pukul 11.45 WIB. Setelah kejadiaan sopir dan kenek berupaya mengembalikan posisi badan truk yang terbalik keposisi semula menghindari terjadinya kemacatan.
Beruntung kejadian tersebut tidak ada menelan korban. Dalam kejadiaan Polantas (Polisi Lalu Lintas) setempat tidak berada di TKP (Tempat Kejadian Perkara/Peristiwa).

Truk bermuatan barang terbalik di tengarai " Proyek Siluman" Dinas PU Bina Marga Kota Medan berkolaborasi dengan rekanan kerja. Perbaikan Jalan Panglima Denai simpang Tiga Tembung di nilai masyarakat dan penguna jalan asal jadi. Tidak ada keseriusan dalam pengerjaan. Disinyalir  Proyek Siluman Dinas PU Bina Marga Kota Medan tersebut melalui rekanan kerja bisa jadi "mengaruk" uang negara. Pantauan Prospek News Proyek perbaikan jalan tersebut tanpa mengunakan Plang Proyek. (Awalluddin)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *