HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baksos Bansos Batam Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Kairo Kesehatan Kriminal Laeikan Mapolres Medan Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pemerasan Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Politik & Hukum Samsat Medan Utara Satlantas Sergai SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Pemkab Sergai Monitoring dan Evaluasi Pasar Rakyat Sei Rampah

Prospeknews.com, Serdang Bedagai - Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai  ( Pemkab Sergai) melakukan monitoring Evaluasi Pasar Rakyat Sei Rampah, di Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Ramoah Kabupaten Serdang Bedagai, Selada (11/12).

Dalam monitoring tersebut turut hadir, Wabup Sergai H Darma Wijaya , Direktur Sarana Distribusi dan Logistik Kementrian Perdagangan Sihard Hadjopan Pohan, Perwakilan Bappenas serta Sekretaris Dinas Perindag Roy CP Pane beserta jajaran.

Wabup Sergai H.Darma Wijaya,mengatakan, sebanyak 320 orang pedagang di awal Januari 2019 rencananya akan menempati Pasar Rakyat Sei Rampah yang baru. Para pedagang tersebut merupakan pedagang yang selama ini menempati Pasar Tradisional Sei Rampah yang lama yang terletak persis di deretan pertokoan Kota Sei Rampah.

Dengan adanya pasar yang baru ini dapat menciptakan suasana pasar yang lebih tertib dan tertata rapi sehingga mencerminkan model pasar yang lebih modern dan lebih bersih, katanya.

Monitoring ini  sangat membantu kerja pemerintah daerah agar target pengerjaan pasar ini selesai sesuai dengan yang sudah ditentukan. Oleh karenanya, kepada masyarakat agar dapat membantu menghidupkan serta menjadikan pasar ini sebagai tujuan berbelanja khususnya masyarakat Kecamatan Sei Rampah dan sekitarnya.

Direktur Sarana Distrbusi dan Logistik Kementeian Perdagangan Sihard Hadjopan Pohan mengatakan, melaksanaan pembangunan Pasar Rakyat ini anggarannya bersumber dari APBN tahun 2017-2018. Dengan demikian harapan kami  agar gedung ini segera dimanfaatkan dan dipergunakan serta dirawat dengan sebaik-baiknya.

Jangan nanti gedung sudah selesai dikerjakan sampai rusak sebelum dipakai oleh pedagang. Hasil monitoring pembangunan Pasar Rakyat ini sudah sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).

Semoga keberadaan bangunan Pasar Rakyat ini lebih membuat kenyamanan serta memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam beraktivitas maupun transaksi di pasar, pungkasnya. (Aripin).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *