HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baksos Bansos Batam Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Kairo Kesehatan Kriminal Laeikan Mapolres Medan Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pemerasan Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Politik & Hukum Samsat Medan Utara Satlantas Sergai SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Bupati Sergai Terima DIPA Tahun 2019 yang diserahkan oleh Gubsu Edy Rahmayadi

Prospeknews.com, Serdang Bedagai - Bupati Serdang Bedagai,Ir.H.Soekirman  menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran ( DIPA) Tahun 2019, yang diserahkan oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, di Aula Raja Inal Siregar Komplek Kantor Gubsu di Medan, Jumat ( 14/12).

Dalam serah terima DIPA tersebut hadir , Gubsu Edy Rahmayadi, Bupati Sergai Ir H Soekirman, Direktorat Jenderal Perbendaharaan Bakhtiarudin, Forkopimda Sumut, para Bupati/Walikota se-Sumut.

Rincian DIPA tersebut terdapat daftar alokasi dana transfer ke daerah dan dana desa TA 2019. Kabupaten Sergai menerima Rp. 1.307.707.728.000 dengan rincian Rp. 1.122.933.426.000 untuk transfer ke daerah dan dana desa sebesar Rp. 184.774.302.000.

Sambutan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, mengatakan, "Sumut ini milik kita bersama dan siapapun yang bertugas di Sumut agar membangun Sumut sehingga menjadi sejahtera. Dan  dalam bertugas pastikan bahwa anggaran yang dialokasikan bermanfaat untuk rakyat", ujarnya.

Lebih lanjut Gubsu mengatakan, selain itu juga agar dipastikan petugas di lapangan secara berjenjang dapat melakukan tugasnya dengan baik dari mulai bawah hingga sampai pada pimpinan tertinggi. Kemudian lakukan evaluasi secara menyeluruh agar tepat sasaran. Hindari praktek-praktek mark up dan korupsi, karena jika kita benar maka tidak ada yang harus kita takuti, dan yang terakhir lakukan pengawasan secara melekat.

Bupati Sergai Ir.H.Soekirman mengatakan, "jajaran Pemkab Sergai akan segera melakukan konsolidasi dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) Kabupaten Sergai untuk mempercepat pembangunan di Tanah Bertuah Negeri Beradat", ujarnya. ( Aripin).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *