HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ankara Baksos banjir Bansos Batam Belawan Binjai Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Jakarta Kairo kasat lantas Binjai Kepri kepulauan Seribu Kesehatan Kriminal Laeikan longsor Mapolres Medan Narkotika Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pancur Batu Pemerasan penanggulangan Covid-19 penanggulangan covid-19 Seligi 2020 Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Pesta Adat Politik & Hukum Rilis Pelaksanaan Tugas Polda Kepri Ahir Tahun 2020 Samsat Medan Utara Satlantas Sergai Sertijab SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi TNI-Polri Gelar Apel Operasi Lilin

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Bupati Sergai Narasumber Rapat Koordinasi P3MD

Prospeknews.com, Serdang Bedagai - Bupati Serdang Bedagai ( Sergai ),  Ir.H.Soekirman, menjadi narasumber Rapat Koordinasi Program Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat Desa ( P3MD), di Hotel Antares Medan, Rabu ( 5/12 ).

Dalam kesempatan itu hadir, Bupati Sergai Ir H Soekirman, Kabid P3MD Provsu Timbul, SH, para tenaga ahli, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa Se-Sumatera Utara.

Sambutan Bupati Sergai, Ir.H.Soekirman, mengatakan, Damai tidak akan di capai tanpa ada pembangunan dan pembangunan tidak akan bisa dilakukan tanpa ada kedamaian dan pembangunan yang paling inklusif. Perdamaian dan pembangunan tidak akan dicapai tanpa menjunjung Hak Asasi Manusia (HAM).

Pada hari ini akan disampaikan bagaimana masyarakat bisa menumbuhkan rasa memiliki terhadap objek pembangunan, hal ini dikarenakan banyak bangunan yang dibangun tanpa ada rasa peduli dari masyarakat maka yang dibangun akan terbengkalai.

Yang terpenting adalah membangun kepercayaan sehingga dapat membangun negara yang maju kesejahteraannya.

Dalam proses pembangunan, desa harus memiliki kemampuan yang mamadai agar dapat mengembangakan desanya sesuai dengan potensi yang dimiliki Desa tersebut, tutup Bupati Soekirman.  ( Aripin  ).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *