HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah dprd Ekonomi headline hukum Internasional kabupaten Tapanuli Utara Kesehatan kota pematangsiantar Kriminal labuhan batu Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Tim U-19 Kampung Kito Kembali Menuai Hasil,Gilas PS Fores 1-0

Prospeknews.com,Serdang Bedagai – Setelah sukses dilaga perdananya,Tim U-19 Kampung Kito, Desa Bagan Kuala,Kecamatan Tanjung Beringin,  kembali menuai hasil, setelah dalam laga keduanya berhasil membungkam Tim U-19 PS Fores Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah, dengan skor tipis 1-0, pada laga babak penyisihan grup A Piala Hari Ananda Cup I Tahun 2018, di  Lapangan Sepak Bola Desa Suka Jadi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis ( 15/11).


Kemenangan ini semakin memperbesar peluang mereke untuk lolos ke babak semifinal,  dengan jumlah   poin 6 dalam dua kali laga, sama dengan tim  PS Suka Jadi yang juga memiliki poin sama , namun mereka unggul selisih gol.

Sementara itu bagi tim U-19 PS Fores, kekalahan ini membuat peluang mereka untuk menuju babak selanjutnya semakin terhenti, karena dalam tiga kali laga mereka mengalami tiga kali kekalahan dan hanya  menyisakan satu pertandingan lagi melawan Tim U-19 PSFS Firdaus.

Sejak dimulainya babak yang pertama anak anak Kampung Kito  tercatat beberapa kali menciptakan peluang. Di menit yang ke 7 babak pertama, nyaris terjadi gol untuk anak anak Bagan Kuala. Supriadi yang berada tipis di luar garis penalti  mendapatkan umpan dari rekannya tak berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik, tembakannya terlalu lemah dan mampu ditepis oleh penjaga gawang PS Fores.

Kemudian di menit yang ke 20, anak anak asuhan Safril Gunawan ini juga mendapatkan peluang melalui kaki  Ali Akbar, namun tendangannya dari luar kotak penalti juga melenceng kesebelah kanan gawang lawan, sehingga selamat lah gawang PS Fores. 

Tak mau tertekan, anak anak  PS Fores berusaha bangkit dengan melakukan serangan serangan gencar, namun solidnya pertahanan PS Kampung Kito membuat mereka gagal menciptakan peluang. Kedudukan imbang  0-0 sampai berakhirnya babak yang pertama.

Memasuki babak yang kedua, di menit menit awal anak anak asuhan Safril Gunawan terlihat tampil Ngotot, mereka langsung melakukan serangan kedaerah pertahanan lawan dengan menciptakan beberapa kali peluang.

Usaha yang dilakukan  anak anak Bagan Kuala itu ternyata membawa hasil positif, dimenit yang ke 40 PS Kampung Kito berhasil menciptakan gol.  Gol tersebut di ciptakan Renzi Pratama melalui tembakan kerasnya dari jarak yang cukup jauh. Tembakan tersebut tak mampu di tangkap oleh penjaga gawang PS Fores, sehingga berubahla kedudukan menjadi 1-0 untuk kemenangan PS Kampung Kito.

Merasa tertinggal Tim PS Fores mencoba melakukan perlawanan  dengan beberapa kali melancarkan serangan untuk menejar ketertinggalannya. Namun ketatnya pertahanan Kampung Kito  membuat mereka tak mampu menciptakan gol balasan. Kedudukan 1-0 ini bertahan hingga peluit panjang di bunyikan.

Kemenangan Tim U-19 Kampung Kito ini langsung disambut hangat oleh  para pendukungnya yang datang dari Desa Bagan Kuala, terutama Safril Gunawan ( Kepala desa Bagan Kuala ), yang merupakan Manager Tim.

Usai pertandingan tersebut, Safril mengatakan kepada media ini, bahwa  kemenangan yang diraih oleh anak anak Kampung Kito ini berkat kedisiplinan dalam menjalankan instruksi serta kerja sama tim yang baik pada pertandingan tersebut.

“ Hari ini anak anak bermain cukup bagus, disiplin dan saling bekerja sama. Dan kemenagan ini menjadi motivasi buat kami untuk menghadapi tuan rumah PS Suka Jadi di pertandingan mendatang, karena bagi kami PS Suka Jadi adalah tim yang sangat luar biasa di dua pertandingan, walaupun berat tapi kita tetap optimis” ungkap Safril.

Safril juga menyampaikan tenatang apa yang yang menjadi target mereka dalam ajang Piala Hari ananda Cup I Tahun 2018 ini. “Kalau bisa kami mengejar juara grup,  tapi yang paling penting bagi kami adalah semifinal,  karena itu  target  kami yang paling utama”, ujarnya lagi. ( Aripin )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *