HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah Ekonomi Headline Internasional Kesehatan Kriminal Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Tim Hari Center Buka Festival Bola Kaki U -12 Piala Hari Ananda Cup I

Prospeknews.com, Serdang Bedagai- Tim Hari Center dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP )  membuka Festival Bola Kaki U-12 Piala Hari Ananda Cup I tahun 2018, yang di laksanakan di Lapangan Sepak Bola PT Socfindo Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu ( 25/11 ).

Festival itu  bertemakan “ Mari kita junjung sportivitas olah raga untuk melahirkan atlet atlet yang handal dikancah nasional”, dibuka langsung oleh H.Khairul Imam yang merupakan Calon Legislatif DPR-RI dari PPP, dan diikuti sebanyak 12 Tim yang berasal dari 9 Sekolah Sepak Bola ( SSB ),  dari 4 Kecamatan, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kecamatan Tanjung Beringin, Kecamatan Perbaungan  dan Kecamatan Sei Rampah.

Hari Annda SPd,M.SP, yang merupakan anggota DPRD Sergai, dari partai PPP,  dalam sambutnnya mengatakan bahwa Festival Bola Kaki U-12  yang dilaksanakan oleh  Tim Hari Center itu, merupakan bentuk dari kepedulian dan arahan yang positif untuk menyalurkan bakat  terhadap anak anak yang masih berusia muda belia yang pada dasarnya anak anak tersebut masih suka bermain main.

 “ Kegiatan ini di prakarsai oleh Tim Hari Center, dan tujuan diselenggarakannya festival ini karena mengingat adik adik yang muda belia banyak yang suka bermain, terutama sepak bola. Mudah mudahan adik adik nantinya bisa mengukir  berprestasi dalam mengembangkan bakatnya”,  ungkap Hari Ananda.

Hari Ananda yang gampang menyatu dengan masyarakat itu, juga menyampaikan harapannya bahwa yang terlibat dalam dalam ajang Festival ini ditekankan harus lebih  menjunjung tinggi sportivitas serta tunjukkan keprofesionalan, baik itu dari peserta tim, panitia maupun wasit.

“ Harapan saya terhadap para tim maupun atlit agar menjunjung tinggi sportivitas, karena dari kegiatan yang baik maka hasilnya akan baik. Mudah mudahan bibit bibit ini kedepan bisa menjadi andalan Timnas Indonesia, kami juga akan buat festival ditahun tahun kedepan. Kami harapkan juga kepada panitia agar tidak ada gesekan, dan disesuaikan dengan Technical metting, panitia harus profesional dalam menjalankan tugasnya, begitu juga dengan wasit juga harus profesional” ungkap Hari ananda lagi.

H.Khairul Imam dalam sambutannya juga menyampaikan hal yang sama seperti apa yang tertuang didalam tema acara, yang mengedepankan junjung tinggi sportivitas.

“Inilah generasi penerus kita maka bermainlah dengan bagus dan baik agar tercipta kekompakan antara tim tim SSB di Sergai. Dan jangan lupa kita harus menjunjung tinggi sportivitas di pertandingan ini” ujar Caleg DPR-RI tersebut.

Sementara itu Manager dari PT Socfindo Bambang S Hidayat mengatakan dalam sambutannya “ Terimakasih kepada Tim Hari Center  dari Hari Ananda yang melaksanakan kegiatan ini. Fasilitas kami gunakan sebaik baiknya dalam kegiatan ini untuk Kecamatan teluk Mengkudu khususnya desa Matapao , apa lagi ini dalah olah raga sepak bola. Haapan saya bibit muda bisa dikembangkan seperti dahulu dan agar berlanjut kedepan” ujarnya.

Hadir dalam acar itu, H.Khairul imam ( Calon Legislatif DPR-RI dari PPP Smut I ), Hari Ananda,SPd,M.SP ( Anggota DPRD Sergai dari Fraksi PPP ), Bendahara PPP, Camat teluk Mengkudu Muhammad Fahmi S.STP,M.AP, Manager PT Socfindo Bambang S Hidayat, Kepala desa Pematang Setrak Suprapto, dan seluruh tim Manager SSB. ( Aripin ). 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *