HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah dprd Ekonomi headline hukum Internasional kabupaten Tapanuli Utara Kesehatan kota pematangsiantar Kriminal labuhan batu Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Puluhan Masyarakat Pantai Cermin Berujuk Rasa Minta Ternak Tyam Di Tutup Dan Rubuhkan


Prospeknews.com, Serdang BedagaiPuluhan  masyarakat dari Kecamatan Pantai Cermin berunjuk rasa di depan Kantor Bupati Serdang Bedagai ( Sergai ) menuntut  agar menutup  dan merubuhkan kandang Ternak Ayam milik Atjcai di Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai, Selasa ( 6/11).

Akibat aksi tersebut puluhan gabungan Personil  Polres Sergai dan Personil Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP )  Sergai, melakukan pengawalan ketat di sekitar areal aksi sipengunjuk rasa tersebut.

Kordinator aksi dalam orasinya menyampaikan bahwa kami masyarakat Dusun IV Desa Kota Pari Kecamatan pantai Cermin melalui aksi jilid III dengan tegas meminta Bupati Sergai untuk dapat mengambil sikap dengan menutup dan merobohkan kandang ayam petelur saudara Atjcai yang meresahkan warga.

“Aksi jilid III ini terjadi karena masyarakat merasa dibohongi , yang sampai saat ini pihak Satpol PP Sergai belum juga mengeluarkan surat teguran ketiga yang sudah habis waktu berlakunya hingga berminggu Minggu”, ungkapnya.

Sipengunjuk rasa melakukan orasinya didepan kantor Bupati Sergai , dan setelah itu sekitar Pukul 14.00 Wib mereka mencoba masuk ke Komplek Kantor Bupati Sergai, dan akhirnya di mediasi oleh pihak Polres Sergai. Sekitar  berselang beberapa waktu mereka beberapa orang perwakilan diterima  diruangan Satpol PP Sergai untuk dilakukan mediasi. ( Aripin ).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *