HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah dprd Ekonomi headline hukum Internasional kabupaten Tapanuli Utara Kesehatan kota pematangsiantar Kriminal labuhan batu Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai simalungun Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Pemkab Sergai Peringati Hari Guru Nasional Tahun 2018

Prospeknews.com, Serdang Bedagai - Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai - ( Pemkab Sergai ), memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2018, di Bumi Perkemahan Pramuka Dusun XI Pulo, Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Senin ( 26/11 ).

Dalam acara itu, Bupati Sergai, Ir.H.Soekirman, berkesempatan memberikan nama lokasi penyelenggara dengan nama, "Pantai Muara Guru" yang bertujuan mengenang jasa jasa guru.

Hadir dalam acara itu, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman (Irup), Wabup H. Darma Wijaya, Ketua TP PKK  Ny. Hj. Marliah Soekirman,  para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Pabung 0204/DS Mayor Inf. M. Sirait, Kepala Bank Sumut Cabang Sei Rampah Ahmad Pasundan Tarigan, Ketua Dewan Pendidikan Sergai Agus Marwan beserta jajarannya,  Korwil, Kepala Sekolah serta guru se-Kabupaten Sergai.

Dalam sambutan tertulis Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Mendikbud RI) Muhadjir Effendy yang dibacakan Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, mengucapkan selamat kepada semua guru dan tenaga pendidik Indonesia, baik yang ada di dalam maupun luar negeri dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, komitmen dan segala ikhtiar yang telah dilakukan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Acara dirangkaikan dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup sedunia yang ditandai dengan penanaman pohon. Selain itu pada akhir acara dilakukan penyerahan piala untuk instansi terbersih yaitu Bappeda dan kecamatan terbersih yaitu Kecamatan Dolok Msihul.( Aripin ).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *