HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ankara Baksos banjir Bansos Batam Belawan Binjai Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Jakarta Kairo kasat lantas Binjai Kepri kepulauan Seribu Kesehatan Kriminal Laeikan longsor Mapolres Medan Narkotika Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pancur Batu Pembunuhan Pemerasan penanggulangan Covid-19 penanggulangan covid-19 Seligi 2020 Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Pesta Adat Politik & Hukum Rilis Pelaksanaan Tugas Polda Kepri Ahir Tahun 2020 Samsat Medan Utara Satlantas Sergai Sertijab SINGKIL Stabat SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi TNI-Polri Gelar Apel Operasi Lilin

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

KPK Pelu Tau: Dana Bantuan Untuk Lansia Di " Penggal "





Medan, Prospek News.

Dana Bansos (Bantuan Sosial) program dari Pemerintah untuk Lansia (lanjut usia) pun di " penggal ". Alasan pemenggalan dana tersebut di karenakan untuk membantu korban bencana alam kilah petugas dari BRI Link Jalan Mandala By Pass Kota Medan Provinsi Sumatera Utara. Tidak tangung tangung dana seharusnya di terima Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) di potong menjadi Rp 285.000,- (dua ratus delapan puluh lima ribu rupiah) yang di terima ungkap Juraidah penerima KKS (Kartu Keluarga Sejahteŕah).

Ironisnya sembako ikut juga di " penggal ".
Beras seharusnya di terima 10 Kg di "penggal" 3 Kg menjadi 7 Kg/KK (kàrtu Keluarga).  Dana bantuaan untuk anak sekolah juga menjadi korban pemenggalan. Pertanyaan besar di kalangan masyarakat penerima Bansos (Bantuan Sosial) khususnya masyarakat Kota Medan. Ada apa?. Konon bantuan tersebut dari dulu tidak pernah ada pemenggalan meskipun terjadi bencana alam imbuh Juraidah. (Foto: Juraidah beserta Chaidir/suami).

Sementara itu bantuan untuk Lansia di Kabupaten Deli Serdang khusus nya Kecamatan Percut Sei Tuan tidak teralisasi /tidak tepat sasaran. Bisa jadi ladang korupsi oknum terkait. Terbukti Katimah (70 tahun)  warga Dusun XIII Lorong Samiaji Desa Saentis. Semenjak mendapatkan KKS bantuan dari Pemerintah Berupa uang sama sekali tidak pernah di terima.

Dalam konteks ini Masyarakat minta KPK (Komisi Pemberantasan Koŕupsi) mendalami aliran Dana Bansos tersebut.
(Awalluddin).


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *