HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ankara Baksos banjir Bansos Batam Belawan Binjai Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Jakarta Kairo kasat lantas Binjai Kepri kepulauan Seribu Kesehatan Kriminal Laeikan longsor Mapolres Medan Narkotika Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pancur Batu Pemerasan penanggulangan Covid-19 penanggulangan covid-19 Seligi 2020 Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Pesta Adat Politik & Hukum Rilis Pelaksanaan Tugas Polda Kepri Ahir Tahun 2020 Samsat Medan Utara Satlantas Sergai Sertijab SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi TNI-Polri Gelar Apel Operasi Lilin

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Plt. Setdako Tebing Tinggi Buka Rapat Koordinasi Dan Evaluasi LPG 3 Kg

Tebingtinggi,-Plt. Setdako Tebing Tinggi H. Marapusuk Siregar, SH membuka resmi rapat Kordinasi dan evaluasi penyaluran LPG 3 Kg Kota Tebing Tinggi , Kamis (18/10) bertempat di Gedung Hj. Sawiyah Kota Tebing Tinggi.

Hadir dalam rapat ini Sales Executive LPG Hamdan dari PT. Pertamina beserta rombongan, Kabag Ekbang Zahidin serta para agen dan pangkalan LPG se- Kota Tebing Tinggi.

Plt. Setdako Tebing Tinggi dalam sambutannya mengatakan kegiatan rapat ini diadakan agar kita bisa mengevaluasi keadaan di lapangan yang selama ini kurang baik.

Seperti kelangkaan gas LPG 3 Kg yang sangat meresahkan masyarakat karena ini menjadi salah satu kebutuhan sehari-hari untuk memasak dan apakah ini disebabkan dari pasokan yang kurang atau karena ada oknum tertentu yang menjualnya ke daerah lain untuk mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi.

Beliau menghimbau kepada para pelaku usaha LPG 3 Kg  agar tidak melakukan hal sedemian rupa, jangan karena ingin mendapatkan rezeki yang lebih dengan cara yang tidak baik, karena semua rezeki itu datangnya dari Allah Swt jadi jangan takut.

Terakhir kepada para usaha pangkalan gas LPG 3 Kg beliau berharap agar menjualnya dengan harga yang telah ditetapkan Pemerintah dan juallah kepada orang Kota Tebing Tinggi dan bukan di luar dari  Kota Tebing Tinggi agar kelangkaan gas ini tidak terjadi.(tm)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *