HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah dprd Ekonomi headline hukum Internasional kabupaten Tapanuli Utara Kesehatan kota pematangsiantar Kriminal labuhan batu Nasional Olahraga Opini Pendidikan Politik & Hukum Redaksi Sergai simalungun Tebing Tinggi Teknologi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Peringati HUT emerdekaan RI Ke 73 Di Tg Beringin       Camat  Pimpin Upacara Kenaikan Bendera Merah Putih

Prospeknews.com,Tg Beringin – Upacara kenaikan Bendera Merah putih pada HUT RI yang ke 73 di Kecamatan Tg Beringin, yang dilaksanakan di Lapangan Sekolah Alwasliyah Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat ( 17/8 ), berlangsung sukses.
Upacara kenaikan bendera  yang juga terkesan hikmad tersebut dipimpin langsung oleh Camat Tanjnung Beringin , Zulfikar, bertindak sebagai Inspektur Upacara, sedangkan yang  bertindak sebagai Komandan Upacara TNI AL Serka SAA Agus Suriadi.
Sebelum memasuki acara pengibaran bendera merah putih, terlebih dahulu dilaksanakan acara pawai baris berbaris yakni dengan pawai keliling disekitar didaerah Tanjung Beringin yang diikuti ratusan peserta yang berasal dari para siswa dan siswi dari sekolah yang ada di Kecamatan Tanjung Beringin.
Pengibaran Bendera merah putih  dilaksanakan oleh pasukan Paskibra yang di komandoi oleh Gilang Ramadhan Sitanggang , M.Nasrun dan Habib Mucksan yang ketiganya berasal dari SMN N 1 Tg Beringin, berjalan dengan baik.
Hadir dalam acara tersebut Camat Tg Beringin, Zulfikar, Kapolsek Tg Beringin, AKP Arifuddin, Danramil, Danla, para Kepala Desa Se-Kecamatan Tg Beringin.Ketua MUI Tg Beringin, Ust.Zulkifli, anggota veteran, Ormas , tokoh Masyarakat, serta para siswa siswi sekolah yang ada di Tg Beringin.( Aripin )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *