HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baksos Bansos Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Kairo Kesehatan Kriminal Laeikan Mapolres Medan Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Politik & Hukum Samsat Medan Utara Satlantas Sergai SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Kantin Sekolah SD N 105412 Desa Bamban Estate Ludes Di Lalap Api


Prospeknews.com, sergai- Satu buah kantin Sekolah di SD N 105412 letaknya di desa Bamban Estate, Kecamtan Sei Bamban, Sergai, ludes dilalap api, Rabu (29/8).

        Informasi yang dikutip media ini dari Kasat Pol PP Sergai,Drs.Fajar Simbolon M.Si melalui Kabid Kebakaran dan Penyelamatan Satpol PP Sergai,Drs.R.Fredy Sinaga M.Si,menyatakan," Awalnya Petugas Damkar menerima telepon dari masyarakat sekitar pukul 02.30 wib Rabu dinihari,bahwa telah terjadi kebakaran di Desa Bamban Estate. Petugas Damkar Sergai terus merespon tentang telepon dari masyarakat tersebut dan segera meluncur kelokasi kebakaran dalam masa sepuluh menit, Atas kesigapan petugas Damkar Sergai dengan waktu setengah jam api berhasil dib
hijaukan kembali (dapat dipadamkan-red)".Terang Fredi

          Fredi juga menerangkan kebakaran tersebut tidak memakan korban jiwa, hanya kerugian satu buah kantin yang berdekatan dengan Sekolah SD tersebut yang hangus terbakar.

         Fredi juga menjelaskan , sebelumnya juga telah terjadi kebakaran lahan sawit berlokasi di Dolok Masihul pada pukul 22,15 wib, dan petugas damkar berhasil memadamkan lahan sawit tersebut kurang lebih sekitar  satu jam.ujarnya. ( Aripin ).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *