HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ankara Baksos banjir Bansos Batam Belawan Binjai Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Hari Pers Nasional Headline Hut Bhayangkara Internasional Jakarta Kairo kasat lantas Binjai Kebakaran Hutan Kepolisian Kepri Kepri kepulauan Seribu Kesehatan Kriminal Laeikan longsor Mapolres Medan Narkotika Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pancur Batu Pelantikan gubernur Kepri Pelantikan Gubernur Riau Pembunuhan Pemerasan Pemusnahan KTP penanggulangan Covid-19 penanggulangan covid-19 Seligi 2020 Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Pesta Adat PLN lakukan Pemutusan Kabel TV yang memakai Pasilitas PLN Polda Kepri Politik & Hukum Polres Enrekang Rilis Pelaksanaan Tugas Polda Kepri Ahir Tahun 2020 Samsat Medan Utara Satlantas Sergai Sertijab SINGKIL Stabat SUBULUSSALAM Sumut Takalar Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi TNI-Polri Gelar Apel Operasi Lilin

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Desa Tebing Tinggi Gelar Berbagai Perlombaan Rakyat

Tanjung Beringin,Prospeknews.com - Sudah menjadi tradisi didesa Tebing Tinggi, Kecamatan Tg.Beringin , Sergai, setiap tahun mengadakan perlombaan rakyat dalam merayakan Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan RI.
       Hal itu dikatakan Kepala Desa Tebing Tinggi,M.Nasir, kepada wartawan media ini saat berkunjung di kantornya, Selasa (21/8).
        Perlombaan itu merupakan acara desa dan dilaksanakan didepan kantor kepala desa Tebing Tinggi karena merupakan pusat perlombaan tersebut.
       Berbagai macam perlombaan yang yang dilombakan yakni lomba yang bersifat hiburan rakyat, seperti Tarik tambang, panjat pinang, karet estafet, dan lomba trup gembira.
        Pesertanya pun berasal dari warga didaerah tersebut, anak anak, orang dewasa, baik pria maupun wanita yang semuanya itu dari dusun masing masig , mulai dari dusun 1 sampai dusun 6, dengan sistem lomba antar dusun. 
        Kepala desa yang akrap dipanggil Acen itu mengatakan " kami setiap tahun mengadakan ini dalam menyambut sekali gus memeriahkan HUT RI. 
       Di hari jadi RI yang ke 73 ini kami memberikan hadiah beras kepada pemenang perlombaan trup gembira, tapi untuk perlombaan yang lain hadiahnya berupa uang.Katanya.(Aripin ).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *