HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ankara Baksos banjir Bansos Batam Belawan Binjai Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Hari Pers Nasional Headline Hut Bhayangkara Internasional Jakarta Kairo kasat lantas Binjai Kebakaran Hutan Kepolisian Kepri Kepri kepulauan Seribu Kesehatan Kriminal Laeikan longsor Mapolres Medan Narkotika Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pancur Batu Pelantikan gubernur Kepri Pelantikan Gubernur Riau Pembunuhan Pemerasan Pemusnahan KTP penanggulangan Covid-19 penanggulangan covid-19 Seligi 2020 Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Pesta Adat PLN lakukan Pemutusan Kabel TV yang memakai Pasilitas PLN Politik & Hukum Polres Enrekang Rilis Pelaksanaan Tugas Polda Kepri Ahir Tahun 2020 Samsat Medan Utara Satlantas Sergai Sertijab SINGKIL Stabat SUBULUSSALAM Sumut Takalar Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi TNI-Polri Gelar Apel Operasi Lilin

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Sunat massal hari jadi Tebing Tinggi ke 101

Prospeknews,-Tebingtinggi

Kegiatan sunat masal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Tebing Tinggi terhadap warganya khususnya warga kurang mampu untuk senantiasa menjaga kesehatan 

Sunat massal ini merupakan satu rangkaian peringatan hari jadi Kota Tebing Tinggi ke 101 dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan selain ekspo Tebing Tinggi dan pagelaran budaya.

Hal ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan yang diwakili Kadis Kesehatan dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK dalam pelaksanaan sunat massal selasa (26/6) di Aula Dinkes Tebing Tinggi.

Disampaikan Pemerintah Kota terus dengan berbagai program kesehatannya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dapat dilakukan di Puskesmas maupun RSKP.

Kita ingin dan berharap dengan usia 101 Tebing Tinggi, kota ini akan semakin maju dan baik, dan utamanya derajat kesehatan warga semakin meningkat.

Sebelumnya ketua panitia kegiatan Azhar sekertaris Dinkes menyampaikan sunat massal ini dibagi dalam 3 tahapan, dan dilaksanakan pada setiap kecamatan, yang di Dinkes dilakukan terhadap 130 orang.

Kegiatan lainya dibidang kesehatan selain sunat massal,donor darah, pengobatan gratis, pemeriksaan IVA Test, Forbidum FR PTK dan penyuluhan kesehatan yang pelaksanaannya ada di Puskesmas dan RSKP.

Hadir dalam kegiatan sunat massal direktur RSKP, para Ka Puskesmas, Camat Rambutan dan Bajenis, dan dilaksanakan 30 orang tenaga para medis dari Dinkes,Puskesmas,RSKP dan beberapa RS.Swasta.(Tm)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *