HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ankara Baksos banjir Bansos Batam Belawan Binjai Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Hari Pers Nasional Headline Hut Bhayangkara Internasional Jakarta Kairo kasat lantas Binjai Kebakaran Hutan Kepolisian Kepri Kepri kepulauan Seribu Kesehatan Kriminal Laeikan longsor Mapolres Medan Narkotika Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pancur Batu Pelantikan gubernur Kepri Pelantikan Gubernur Riau Pembunuhan Pemerasan Pemusnahan KTP penanggulangan Covid-19 penanggulangan covid-19 Seligi 2020 Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Pesta Adat PLN lakukan Pemutusan Kabel TV yang memakai Pasilitas PLN Polda Kepri Politik & Hukum Polres Enrekang Rilis Pelaksanaan Tugas Polda Kepri Ahir Tahun 2020 Samsat Medan Utara Satlantas Sergai Sertijab SINGKIL Stabat SUBULUSSALAM Sumut Takalar Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi TNI-Polri Gelar Apel Operasi Lilin

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

PTPN III Mendukung Program Khitan Berkah Laznas BMH Perwakilan Sumatera Utara


Medan, Prospeknews.com, PTPN III Persero mendukung penuh Program Khitan Berkah Laznas BMH Perwakilan Sumatera Utara yang diselenggarakan bertepatan dengan HUT Kota Medan ke-428 pada 1 Juli 2018.

Kasubbag Perencanaan dan Pembinaan Bagian PKBL PTPN III, Ibnu Faisal Nasution mengatakan, sebagai BUMN keberadaan pihaknya memang harus memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar, khususnya para yatim dan dhuafa.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada BMH yang telah memudahkan kami untuk mewujudkan hal itu melalui program Khitan Berkah ini. Insyaallah program semacam ini akan kita lanjutkan terus,” kata Ibnu, Selasa (3/7).

Dukungan penuh PTPN III tersebut telah menjadikan 200 anak yatim dan dhuafa merasakan kebahagiaan dan kesyukuran yang terpancar dari wajah masing-masing peserta dan keluarga. Terlebih, masing-masing peserta Khitan Berkah mendapatkan bingkisan pendidikan dari PTPN III berupa tas sekolah, alat tulis, baju sholat, sarung, songkok, dan uang saku.

Kepala BMH Perwakilan Sumatera Utara, Roni menyampaikan beribu rasa syukur kepada Allah, karena diberi kemudahan untuk berbagi kebaikan ini kepada para yatim dan dhuafa. Semua bisa terlaksana berkat dukungan penuh dari para mitra, terutama PT. Perkebunan Nusantara III, yang mendukung penuh pembiayaan program ini.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada pihak The Clinic Beautylosophy yang telah mengirimkan tenaga medisnya untuk menyukseskan prosesi Khitan Berkah dengan baik dan lancar,” tandasnya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *