HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ankara Baksos banjir Bansos Batam Belawan Binjai Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Hari Pers Nasional Headline Hut Bhayangkara Internasional Jakarta Kairo kasat lantas Binjai Kebakaran Hutan Kepolisian Kepri Kepri kepulauan Seribu Kesehatan Kriminal Laeikan longsor Mapolres Medan Narkotika Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pancur Batu Pelantikan gubernur Kepri Pelantikan Gubernur Riau Pembunuhan Pemerasan Pemusnahan KTP penanggulangan Covid-19 penanggulangan covid-19 Seligi 2020 Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Pesta Adat PLN lakukan Pemutusan Kabel TV yang memakai Pasilitas PLN Polda Kepri Politik & Hukum Polres Enrekang Rilis Pelaksanaan Tugas Polda Kepri Ahir Tahun 2020 Samsat Medan Utara Satlantas Sergai Sertijab SINGKIL Stabat SUBULUSSALAM Sumut Takalar Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi TNI-Polri Gelar Apel Operasi Lilin

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Walikota Tebing Tinggi Ir. H.Umar Zunaidi Hasibuan,MM Hadiri Peringatan Paskah Oikumene 2018


Tebing Tinggi,- Prospeknews
Peringatan hari paskah dijadikan momentum menuju perubahan yang lebih baik lagi dengan tetap menjaga solidaritas dan saling menghormati sesama umat manusia
Dengan semangat paskah akan membawa pencerahan untuk melakukan gerakan bersama membangun Kota Tebing Tinggi menjadi lebih maju, modern dan sejajar dengan kota-kota lain di Indonesia, masyarakatnya semakin sejahtera.
Hal ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi Ir. H.Umar Zunaidi Hasibuan,MM saat menghadiri Peringatan Paskah Oikumene 2018 di auala Budi Dharma Minggu (29/4) dihadiri unsur FKPD Kota Tebing Tinggi.
Disampaikan Walikota beberapa bulan kedepan akan dilaksanakan Pilgubsu,dan warga Kota Tebing Tinggi akan ikut berpartisipasi. Untuk itu kami mengajak semua umat untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan tersebut.
"Kami berharap Pilgubsu tidak jadi ajang untuk saling menyakiti dengan berbagai prilaku yang tidak terpuji, seperti penyebaran fitnah atau menyebarkan berita hoax, apalagi memanfaatkan isu-isu agama yang dapat menimbulkan terjadi pelanggaran SARA, ujarnya.
Walikota mengajak untuk jadikan paskah titik balik untuk saling menjaga solidaritas dan saling menghargai serta menghormati, dengan tetap menjaga kondusfitas Kota Tebing Tinggi yang selama ini sudah terjaga dengan baik.
"Kami mengajak semua komponen masyarakat Tebing Tinggi terus mendukung kebijakan dan program pemerintah menuju kota yang maju modern sesuai dengan visi misi menjadikan kota ini sebagai kota jasa," ujarnya.
Pada peringatan paskah tersebut diberikan kain ulos untuk walikota Tebing Tinggi dan usnur FKPD oleh panitia peringatan Paskah yang diserahkan ketua Ogamota Hulu.(tm)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *