HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ankara Baksos banjir Bansos Batam Belawan Binjai Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Hari Pers Nasional Headline Hut Bhayangkara Internasional Jakarta Kairo kasat lantas Binjai Kebakaran Hutan Kepolisian Kepri Kepri kepulauan Seribu Kesehatan Kriminal Laeikan longsor Mapolres Medan Narkotika Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pancur Batu Pelantikan Gubernur Riau Pembunuhan Pemerasan Pemusnahan KTP penanggulangan Covid-19 penanggulangan covid-19 Seligi 2020 Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Pesta Adat PLN lakukan Pemutusan Kabel TV yang memakai Pasilitas PLN Politik & Hukum Polres Enrekang Rilis Pelaksanaan Tugas Polda Kepri Ahir Tahun 2020 Samsat Medan Utara Satlantas Sergai Sertijab SINGKIL Stabat SUBULUSSALAM Sumut Takalar Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi TNI-Polri Gelar Apel Operasi Lilin

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Zainuddin Mars Tinjau dan Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Pancurbatu

Deliserdang ( Prospek news  )


Plt Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars meninjau dan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Komplek Pondok Keling Dusun I, Desa Tuntungan II, Kecamatan Pancurbatu, Kamis (22/2) sore. Dia menekankan segala kebutuhan para korban kebakaran itu benar-benar diperhatikan dan 14 rumah yang terbakar secara gotong-royong akan segera dibangun.
“Saya atas nama Pemkab Deli Serdang menyampaikan duka mendalam atas musibah yang menimpa warga Tuntungan II. Kita harus sabar, sebab musibah ini merupakan cobaan dan rahasia-Nya yang tentunya ada hikmahnya,” ungkap Zainuddin.
Dipesankanya, warga yang ditimpa musibah itu tidak boleh larut dalam kesedihan, tapi harus bangkit dan terus berusaha untuk masa depan yang lebih baik. Tujuannya meninjau lokasi ialah untuk dapat melihat langsung kondisi dan penanganan korban serta apa saja yang diperlukan bagi mereka pasca musibah.
Zainuddin yang bertugas menjadi Plt Bupati pada hari kedua itu berjanji kepada korban kebakaran bahwa Pemkab akan memberikan bantuan dengan cara bersama-sama akan membangun rumah yang terbakar. Namun bentuknya tidak mungkin percis sama dengan bentuk awal sebelum terbakar.
"Insya Allah dukungan dari semua pihak, Camat Pancurbatu nantinya akan mengkordinir untuk penyelasaian pembangunan rumah. Pemkab akan menjamin untuk hunian sementara dan konsumsi hingga tempat tinggal selesai dibangun dengan sebaik-baiknya," janjinya.
Diketahui, rumah yang terbakar pada Rabu (21/2) pagi itu diantaranya milik Misdi (64), Agus Suprayitno (50), Dariono (44), Marian (58), Wage Siswanto (73), Maryono (60), Suarto (53), Wijendra (31), Kinot Siregar (50), Ponisah (70), Muslim (48), Mariati (42), Misdi (60), Jumarni (70) dan Rusli (65) .( kbl )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *